whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menjadi Hukum dalam The Sims 2

 

Item yang Anda perlukan

  • The Sims 2


  • The Sims 2: Musim ekspansi


    Apakah Sim Anda memiliki hasrat untuk hukum dan kecenderungan untuk memulai argumen? Apakah mereka suka berdebat dan mendapati diri mereka ingin memenangkan setiap argumen? Mungkin Anda harus mempertimbangkan karier di bidang Hukum untuk mereka. Mulai sebagai Petugas File, Sim Anda dapat bekerja melalui jajaran sistem hukum untuk menjadi Hukum itu sendiri. Kedengarannya menarik?

    Menjadi Petugas File. Setiap karier dimulai di suatu tempat; di sinilah jalur karir Hukum dimulai. Jamnya panjang dan pekerjaan tidak ada terima kasih, tetapi posisinya hanya sementara untuk Sim yang termotivasi. Mulailah mengerjakan Keterampilan Logika dan Pembersihan Anda.

    Latihlah pidato itu. Di atas segalanya, Sim Anda yang berpikiran hukum perlu menjadi komunikator yang efektif. Membujuk juri dan memenangkan kasus hanya dapat dilakukan dengan keterampilan interpersonal yang luar biasa. Untuk tujuan ini, Sim Anda membutuhkan sepuluh poin Karisma untuk menjadi The Law. Berlatih Bicara di cermin adalah cara yang bagus untuk membangun Karisma. Ingatlah untuk bergaul; menghabiskan waktu di sekitar Sims lain juga akan membantu.

    Mainkan Catur. Untuk menganalisis fakta-fakta, menyaring kumpulan data, laporan, dan pernyataan, SIM Anda akan memerlukan keterampilan analitis terbaik. Mulai dari awal, Sim Anda perlu melatih Keterampilan Logika mereka untuk maju. Mereka akan membutuhkan tujuh poin Logika untuk menjadi The Law. Bermain Catur dengan teman adalah cara yang bagus untuk meningkatkan Logika dan mendapatkan dorongan sosial yang bagus.

    Tetap bersih. Penampilan dan sikap yang rapi sangat penting untuk pekerjaan di ruang sidang dan kantor. Lagi pula, juri apa yang akan menangani pengacara yang jorok dengan serius? Sim Anda akan membutuhkan delapan poin dalam Pembersihan, mulai dari awal, untuk menjadi The Law.

    Luangkan waktu di sekitar Sims lainnya. Tidak ada pengacara yang pernah bermitra dengan menjadi antisosial. Demikian juga, Sim Anda tidak akan pernah maju dalam jalur karir Law tanpa berteman dengan Sims lainnya. Sim Anda membutuhkan setidaknya 13 teman untuk menjadi The Law.

    Temukan hobi. Meskipun ini adalah layanan publik yang luar biasa, Undang-Undang secara mengejutkan menghasilkan sedikit uang jika dibandingkan dengan karier lain. Dengan mengingat hal itu, Sim Anda akan mendapat manfaat luar biasa dari sumber penghasilan kedua. Hobi seperti membuat mainan, merangkai bunga atau berkebun adalah cara yang sangat baik untuk mendatangkan beberapa Simolean tambahan saat Anda dapat meluangkan waktu.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314733.html

  • Media
    • Cara Mengubah Nama yang Ada di The Sims 2

      Dengan Sims 2, sangat menyebalkan menyadari bahwa Anda telah membuat kesalahan ketik di kotak entri. Atau, Anda dapat memutuskan nama yang Anda pilih untuk Sim Anda adalah pilihan yang salah. Khususnya untuk nama depan, itu bisa menyebalkan. Anda dapat mengubah nama yang ada di program. Lagi pula, s

    • Cara Memainkan Sims 2 Tanpa CD

        Item yang Anda butuhkan Disk game Sims 2 CD burner CD program burning /mounting Kehilangan cakram Anda, bermain di komputer lain, atau bermain dengan teman adalah alasan umum yang membutuhkan cara bebas CD untuk menjalankan permainan The Sims 2. Meskipun Anda masih harus mendapat

    • Cara Membangun Restoran di The Sims 2

      Item yang Anda butuhkan Permainan The Sims 2 The Sims 2 Nightlife paket ekspansi The Sims 2 Nightlife menambahkan beberapa item dan tujuan baru ke permainan dasar The Sims 2, termasuk lingkungan pusat kota, mobil, dan opsi bangunan baru. Sekarang, alih-alih mengirim sim Anda ke restora

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com