whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Controller Xbox yang Berkedip

Lampu yang berkedip pada pengontrol Xbox 360 nirkabel Anda pada akhirnya akan mencegah Anda bermain gim di konsol dan menjalankan fungsi lain di Xbox 360 Anda. Untungnya, masalah ini dapat diperbaiki dengan mempelajari cara mengganti baterai di Xbox 360 Anda. pengontrol. Lampu yang berkedip berarti baterai Anda kehilangan kekuatan, dan mengganti baterai di pengontrol Xbox Anda adalah sesuatu yang harus Anda pelajari untuk tetap bermain.

Balikkan pengontrol Xbox 360 nirkabel Anda agar tombol-tombolnya menyala. menghadap ke bawah dan paket baterai menghadap ke arah Anda.

Temukan holster baterai di bagian belakang pengontrol nirkabel Xbox 360. Ada stiker, di bagian belakang sarung baterai, yang menunjukkan diagram untuk mengganti baterai. Gunakan ini sebagai referensi .. Jika stiker telah dilepas, Anda dapat mengidentifikasi holster baterai sebagai paket persegi panjang di bagian belakang pengontrol nirkabel Xbox 360.

Pisahkan wadah baterai dari holster. Pegang sisi holster baterai dengan ibu jari dan jari tengah, tekan tombol yang terletak di atas holster baterai dengan jari telunjuk Anda, lalu tarik ke luar.

Tarik baterai keluar dari casing dan pasang kembali dengan yang baru. Periksa diagram di bagian dalam casing untuk petunjuk tentang cara memasukkan baterai baru.

Hubungkan kembali casing baterai ke holster. Pegang casing baterai dengan ibu jari dan jari tengah sehingga bagian luar casing menghadap ke telapak tangan Anda dan tombol pada casing menghadap ke atas. Bawa casing ke holster terkemuka dengan bagian bawah casing pada sudut diagonal. Tekan dan tahan tombol di atas casing dengan jari telunjuk Anda dan geser bagian atas casing ke dalam sarung. Lepaskan tombol ketika casing nyaman di holster.

Balikkan pengontrol Xbox 360, lalu tekan dan tahan tombol melingkar dengan "X" di tengah hingga pengontrol menyala. Anda akan melihat bahwa lampu pada pengontrol tidak lagi berkedip.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314700.html

Media
  • Cara Menghubungkan Pengontrol Nirkabel XBox 360 ke PC

    Dengan bantuan Penerima Permainan Nirkabel resmi, Anda dapat menghubungkan pengontrol Xbox 360 yang sudah dimiliki ke PC Anda. Wireless Gaming Receiver disertifikasi oleh Microsoft dan cara paling sederhana untuk menggabungkan keduanya. Hingga empat pengendali dapat dihubungkan ke satu penerima, yan

  • Bagaimana Cara Mengatur Ulang Xbox 360 Controllers

    Item yang Anda butuhkan Konsol permainan Xbox 360 Kontroler Xbox 360 Metode yang sama untuk mematikan controller Xbox 360 dengan benar digunakan untuk me-restart itu. Untuk menghindari masalah dengan profil Xbox Live dan kesalahan sistem, serangkaian perintah tertentu diperlukan untuk me

  • Bagaimana Menghubungkan Pengontrol PS3 ke XBox

      Item yang Anda perlukan Konverter XCM Cross Fire untuk Xbox 360 Kontroler PS3 berkabel Pengontrol Xbox 360 berkabel Konsol Xbox 360 Ya, pengontrol Xbox 360 itu bisa sangat mengganggu untuk digunakan. Untungnya, penggemar Xbox dapat menggunakan pengontrol PlayStation 3 pada gi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com