whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Memperbaiki Suara di Mass Effect 2

Item yang Anda butuhkan


  • Kain mikrofiber

  • Kit perbaikan disk (opsional)


    Mass Effect 2 adalah game aksi bermain peran, dikembangkan oleh BioWare dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Ini tersedia untuk bermain di komputer pribadi, PlayStation 3 dan Xbox 360. Permainan bermain berlangsung di beberapa planet di alam semesta yang sangat besar, dengan cerita mengambil di mana "Mass Effect" pertama ditinggalkan. Mengalami gim tanpa suara akan menyebabkan Anda kehilangan banyak dialog, serta soundtrack gim.

    Periksa koneksi speaker. Verifikasi bahwa speaker Anda terhubung dengan benar, dan jika mereka memiliki kontrol volume independen, pastikan mereka menyala. Dengan versi PC, periksa pengaturan audio komputer untuk memverifikasi speaker tidak terlalu rendah atau dibisukan. Pada versi PS3 dan Xbox 360, pastikan koneksi Anda terpasang dengan benar ke televisi. Periksa ulang volume televisi untuk mengonfirmasi tidak dimatikan atau terlalu rendah.

    Akses menu opsi. Pada versi PC, menekan tombol "Esc" pada keyboard Anda akan memunculkan opsi menu. Pada pengontrol PS3 dan Xbox 360, tekan tombol "Start" pada pengontrol untuk membuka menu opsi.

    Ubah volume di menu opsi. Kontrol audio dalam gim memungkinkan Anda mengubah efek khusus, musik, dan audio keseluruhan. Periksa apakah semua kontrol berada pada level yang memadai di dalam perangkat lunak itu sendiri.

    Periksa disk game. Sedimen atau goresan mengubah kinerja game. Buang endapan dengan hati-hati dengan kain pembersih disk mikrofiber. Perbaiki semua goresan dengan kit perbaikan awal untuk CD.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314699.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Gim Komputer Yang Membeku

      Selama bertahun-tahun, permainan komputer telah menjadi puncak dari teknologi grafis, dan banyak yang menawarkan jenis kedalaman dan kompleksitas yang tidak dapat Anda temukan di konsol rumah. Namun, kompleksitas ini juga mengarah pada pemecahan masalah. Saat memulai ulang komputer Anda tidak me

    • Cara Memperbaiki Suara dalam File MOV

      Suara pada file MOV dapat pecah dari beberapa alasan, tetapi yang paling mungkin (dan yang paling mudah untuk diperbaiki) hanyalah bahwa program yang Anda gunakan untuk memainkannya adalah tidak kompatibel dengan jenis file. File MOV adalah file berbasis QuickTime, jadi mencoba memainkannya dengan p

    • Cara Memperbaiki Suara yang Dilewati pada Laptop

      Memperbaiki suara yang dilewatkan pada laptop Anda sehingga Anda dapat menikmati musik dan trek audio video Anda tanpa gangguan yang mengganggu. Meskipun audio digital tidak melompat dalam arti yang sama dengan CD - jika, misalnya, Anda membawa CD player dengan Anda dan bergerak terlalu keras atau t

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com