whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Jack Frost Dengan DIA Dari Persona 3

"Persona 3" adalah gim bermain peran dari seri game "Megami Tensei". Anda mengendalikan protagonis siswa sekolah menengah yang tidak disebutkan namanya, pria yang baru-baru ini bergabung dengan "Regu Eksekusi Ekstrakurikuler Khusus," juga dikenal sebagai SEES. Selama penyelidikan Anda, Anda memanggil "Persona," yang merupakan representasi jasmani dari diri karakter, untuk membantu Anda bertarung melawan setan bayangan. Satu Persona yang dapat Anda panggil adalah Jack Frost - ditambah dengan keterampilan penyembuhan "DIA," Jack Frost adalah sekutu yang kuat dalam perjalanan Anda.

Masuk ke "Velvet Room" yang terletak di lantai bawah menara. Pintu masuk kamar terletak di daerah kiri sebagai pintu berwarna biru.

Pilih "Fuse" dari daftar opsi yang diberikan Elizabeth, lalu pilih "Normal Spread" untuk jenis fusi.

Pilih Pixie dan Unicorn sebagai dua Persona untuk bergabung. Konfirmasikan pemilihan fusi dengan memilih "Ya."

Kiat

Ada kemungkinan kecil bahwa Jack Frost masih akan tergabung tanpa mantra DIA. Cukup muat ulang gim Anda dan gabungkan Pixie dan Unicorn hingga Anda membuat Jack Frost Persona dengan DIA. Jika ramalan fusi tidak menampilkan Dia sebagai salah satu keterampilan Jack Frost, batalkan saja. Ketika Anda memilih Personas untuk penggabungan lagi, keterampilan akan dipilih secara acak. Anda dapat mengulangi prosesnya sampai Dia diperkirakan. Membuat Jack Frost dengan Dia adalah salah satu permintaan awal Elizabeth. Jika Anda menyelesaikan pencarian, Anda akan dihargai dengan baju besi berpotongan tinggi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314689.html

Media
  • Cara Mendapatkan URL Dari File Suara

    Jika Anda mendengarkan file suara melalui Internet, file itu memiliki URL yang melekat padanya. Jika Anda mengetikkan URL itu ke bilah alamat browser Anda, misalnya, itu akan membawa Anda langsung ke file suara yang bertentangan dengan halaman utama tempat Anda menemukan file di tempat pertama.

  • Cara Mendapatkan MP3 Dari Komputer Ke iTunes

    Aplikasi iTunes adalah program populer yang dikembangkan oleh Apple untuk menyimpan file media. Ini juga menyinkronkan file media dengan iPod Apple. Jika Anda ingin mentransfer file MP3 yang disimpan ke iTunes, Anda dapat melakukannya dengan metode drag-and-drop sederhana. Temukan file tersebut, dan

  • Cara Mendapatkan Pesan Suara Dari Magic Jack

    MagicJack adalah perusahaan yang menyediakan layanan telepon melalui Internet. Menggunakan perangkat USB, pelanggan dapat menghubungkan telepon ke komputernya, memberinya kemampuan untuk melakukan dan menerima panggilan. Jika Anda adalah pelanggan MagicJack, akun Anda termasuk layanan pesan suara gr

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com