whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Custom Wall Art di The Sims 3

Gim "Sims 3" tersedia untuk PC, Wii, Xbox, dan PlayStation 3. Objek permainan ini adalah untuk menciptakan keluarga Sims, pindah ke rumah, dan kendalikan mereka. setiap gerakan. Mereka harus tetap sehat dan bahagia, dan mereka harus bekerja untuk membayar tagihan. Anda juga dapat membangun keterampilan dan membeli benda baru. Gim ini sudah dimuat sebelumnya dengan seni dinding, tetapi Sim Anda dapat membuatnya sendiri jika mereka belajar melukis. Anda juga dapat membuat karya seni khusus dengan perangkat lunak pengedit objek Sims.

Buat Sim Anda Membuat Karya Seni

Klik ikon "Belanja" dan beli kuda-kuda.

Klik pada kuda-kuda dan pilih "Lukis" dari daftar opsi.

Lanjutkan mengecat sampai gambar selesai. Ini mungkin membutuhkan beberapa sesi, tetapi suasana hati Anda akan meningkat seiring dengan keterampilan melukis Anda. Ketika Sim Anda berhenti melukis sebelum Anda memberinya perintah lain, atau pergi ke kuda-kuda dan kemudian pergi, lukisan itu selesai.

Klik pada lukisan itu, pilih "Tunggu" dan setorkan lukisan itu di tempat kosong di dinding.

Gunakan Perangkat Lunak Pihak Ketiga untuk Mengedit Objek

Unduh dan instal perangkat lunak editor objek dari situs web Sims resmi (thesims3.com), yang akan memungkinkan Anda untuk membuat objek Anda sendiri dari awal atau mengedit objek yang sudah ada di Toko Sims.

Lihat toko Sims untuk mengetahui karya seni yang ingin Anda modifikasi. Buka perangkat lunak dan pilih file .iff untuk objek tersebut dari direktori file objek Sims. Perangkat lunak akan secara otomatis mendeteksi direktori.

Klik "Unggah File" dan pilih foto atau dokumen gambar lainnya dari komputer Anda. Seret foto ke bingkai, lalu klik di sudut dan seret foto ke ukuran yang sesuai.

Klik "Simpan," ganti nama file dan simpan ke direktori file yang sama dengan objek aslinya.

Buka game Sims Anda, klik "Shop" dan beli gambarnya. Pindahkan ke tempat di dinding tempat Anda ingin menggantungnya dan klik tombol mouse untuk menggantungnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314604.html

Media
  • Cara Membuat Urut Ubahsuaian di MS Excel

    Microsoft Excel 2010 dapat mengurutkan rentang sel pada lembar kerja. Misalnya, kolom nama belakang dapat mengurutkan dari A hingga Z. Tab Beranda Excel pada pita perintah berisi perintah Sort & Filter di grup Editing. Opsi Penyortiran Ubahsuaian dapat menyortir rentang menurut kolom, dan selanjutny

  • Cara Membuat File Gambar Windows

    File gambar memungkinkan Anda menempatkan banyak file, tipe file, folder (atau file lain yang dapat Anda pikirkan) dalam satu file. Ada banyak program berbeda yang dapat membuat file gambar, dan banyak program bekerja pada mesin Windows. Ketiga program ini melakukannya dengan sangat efisien.

  • Cara Membuat Laporan Kustom di Akses

    Microsoft Access memungkinkan pengguna untuk membuat laporan yang dapat disesuaikan yang diperluas pada templat yang telah disediakan dalam program. Anda dapat melakukan hal-hal seperti menambahkan kalender ke laporan jadi atau memasukkan kotak teks untuk merapikan dokumen. Access juga memberi A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com