whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyingkirkan Pakaian Kotor di The Sims 3

Semuanya tampak berjalan dengan baik untuk Joe Sim: Dia baru saja menikah dan punya bayi, tetapi suasana hatinya tampaknya benar-benar buruk meskipun keberhasilannya dalam hidup. Jika Anda belum memanfaatkan opsi binatu baru yang tersedia di "The Sims 3," Anda mungkin baru saja menemukan pelakunya. Opsi binatu hanya tersedia jika Anda telah membeli barang binatu dari The Sims Store atau jika Anda memiliki paket ekspansi "Ambisi".

Memperoleh Sistem Laundry Baru

Masuk ke Mode Beli di "The Sims 3" mengungkapkan ikon baru dalam kategori Kamar Mandi: sebuah hamper. Mengklik ikon hamper mengungkapkan daftar item terkait binatu baru, termasuk mesin cuci, pengering, dan hamper. Anda akan membutuhkan setidaknya satu dari masing-masing untuk mengatur sistem binatu paling efisien di rumah Anda.

Seperti barang lainnya, kualitas alat tergantung pada seberapa banyak Anda bersedia menghabiskan. Peralatan putih dan berkualitas lebih rendah lebih rentan pecah, yang menyebabkan limpahan air sabun di dalam rumah Anda. Item merah, berkualitas lebih tinggi, tidak mudah patah, yang akan membuat Sim Anda merasa sedikit lebih aman saat dia mengendus cuciannya yang baru.

Bonus: Ketika Anda membeli peralatan paling mahal, Sim Anda memiliki kecil kemungkinan menemukan gnome binatu saat mencuci atau mengeringkan pakaian. Tidak seperti gnome biasa yang dapat Anda beli, yang ini menyerupai beruang.

Mengambil Pakaian yang Melimpah

Menggunakan Hamper: Setelah Anda meletakkan beberapa keranjang di rumah Anda, mereka akan secara otomatis mengisi setiap kali Sims Anda berganti pakaian, asalkan ia berganti pakaian di ruangan yang sama dengan hamper. Jika mereka berganti pakaian terlalu sering sebelum Anda mencuci pakaian, atau jika mereka berganti pakaian di ruangan yang tidak ada penghalang, pakaian itu akan muncul di tanah. Angkat dan seret ke dalam hamper menggunakan mouse; Anda tidak perlu beralih dari Mode Live untuk melakukan ini.

Mencuci Pakaian: Berinteraksi dengan mesin cuci dan minta Sim memulai binatu. Jeda permainan dan seret ikon dalam antrian tindakan Sim; ini memastikan semua binatu di tempat parkir diambil, bukan hanya yang ada di hamper.

Bantuan yang Dipekerjakan: Tentu saja, ada orang lain yang dapat melakukan tugas yang membosankan bagi Anda, seperti pembantu rumah tangga; panggilan untuk layanan di ponsel Anda untuk menyewa pembantu harian.

Penempatan Pakaian Hamper

Menghambat Di Mana Saja: Cara termudah untuk memastikan Anda tidak mengenakan pakaian kotor di lantai adalah untuk meletakkan penghambat di setiap kamar rumah. Situs

Menghambat, Efisien: Jika Anda tidak mampu menempatkan penghambat di mana-mana, pikirkan di mana Sims biasanya mengganti pakaian; dua tempat paling umum adalah di kamar mandi, baik sebelum dan sesudah mandi, dan kamar tidur di malam hari dan di pagi hari. Paling tidak, memiliki penghalang yang menutupi lokasi lalu lintas pakaian tinggi ini akan menangkap sebagian besar cucian Anda.

Alternatif yang Lebih Murah untuk Peralatan


Pengeringan Alami: Lupakan tentang memberi penghalang; tidak setiap rumah tangga mampu membeli mesin cuci dan kombo pengering. Jika Anda dapat mengikis bersama dana untuk mesin cuci, Anda dapat menghemat pengering dengan membeli jemuran untuk halaman belakang Anda. Pertimbangkan untuk menjaga pengaturan cucian Anda sedekat mungkin dengan pintu belakang; ini meminimalkan kemungkinan meninggalkan jejak air di jalan keluar Anda.

Laundromat: Tergantung pada lingkungan Anda, ada binatu berbeda yang dapat Anda kunjungi alih-alih menembaki Simoleons untuk peralatan Anda sendiri. Sebagai contoh, Twinbrook memiliki mesin cuci dua lantai yang unik dengan garasi untuk parkir.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314540.html

Media
  • Cara Menyingkirkan Fatal Blue Screen

    Layar biru yang fatal, atau layar biru kematian, terjadi ketika komputer berbasis Windows mendeteksi kesalahan yang tidak dapat diperbaiki sendiri. Layar dapat disebabkan oleh kesalahan perangkat keras, perangkat lunak atau driver, dan mungkin sulit untuk mendiagnosis dan memperbaiki masalah. Menyin

  • Cara Menyingkirkan Tanggal pada Cetak Saya

    Mencetak dokumen telah menjadi rutinitas harian bagi banyak pengguna komputer, baik di kantor, sekolah atau di rumah. Seringkali dokumen yang kami cetak penting untuk alasan keuangan, pajak, hukum atau alasan lainnya, dan kami biasanya mencetaknya dengan cap tanggal. Jika Anda ingin menghilangka

  • Cara Menyingkirkan Virus Yahoo Toolbar

    Pengguna mungkin mengalami kesulitan memercayai Yahoo! toolbar adalah virus. Bagaimanapun, Yahoo! adalah perusahaan terkemuka dengan sejarah panjang dalam meningkatkan pengalaman web pengguna. Namun, sementara add-on browser toolbar itu sendiri bukan virus, itu sangat rawan virus, menjadikannya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com