whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mendapatkan Ketiga Pokemons Pemula di Api Red

Item yang Anda perlukan

  • Aksi Putar Ulang untuk Game Boy Advance atau Game Boy Advance Link Cable

  • 2 Kemajuan Game Boy

  • 2 salinan “Pokémon FireRed Version”


    Dalam “Pokémon FireRed Version” Anda dipaksa untuk buat keputusan sulit di awal permainan: Pokemon pemula mana yang akan Anda pilih? Anda dapat memilih antara Charmander tipe api, Bulbasaur tipe rumput atau Squirtle tipe air, tetapi Anda hanya dapat memilih satu. Anda tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk kembali dan memilih yang lain, plus Anda tidak dapat menemukan Pokemon ini di alam bebas. Satu-satunya cara untuk menangkap ketiga Pokemon pemula adalah dengan berdagang atau menggunakan perangkat cheat Action Replay.

    Dengan Action Replay

    Mulai game seperti biasa dan pilih starter apa saja Pokemon Simpan gim kemudian matikan.

    Lepaskan kartrid "Pokémon FireRed Version" dari Game Boy Advance dan sambungkan Action Playlay ke Game Boy Advance.

    Geser "Pokémon FireRed Version "Kartrid ke Action Replay. Nyalakan dan pilih layar "Entri Kode".

    Masukkan kode master: 72BC6DFB E9CA5465 A47FB2DC 1AF3CA86.

    Masukkan kode untuk dua Pokemon pemula yang tidak Anda miliki. Kode Bulbasaur adalah 8ED19163 3579E69D AD86124F 2823D8DA. Kode Squirtle adalah 8ED19163 3579E69D BCDCB406 2F2FD763. Kode Charmander adalah 8ED19163 3579E69D DB8C60CD 81FD6AA7.

    Mulai gim dan masukkan area berumput untuk menjumpai dan menangkap dua Pokemon pemula yang tersisa.

    Dengan Kabel Tautan

    Mulai gim dan pilih Pokémon pemula mana pun dari Professor Oak.

    Pergilah ke utara ke Kota Viridian dan pergi ke Poké Mart untuk mengumpulkan paket untuk Profesor Oak. Kembali ke Kota Pallet untuk mengirimkan paket dan menerima Pokédex dan lima Poké Balls Anda.

    Kembali ke Kota Viridian. Di sepanjang jalan gunakan Poké Ball untuk menangkap Pokémon yang lemah dan dapat dibuang (pilihan Anda adalah Ratatta atau Pidgey.)

    Masukkan Pusat Pokémon di Kota Viridian dan tunggu.

    Ulangi Langkah 1 hingga 4 di salinan gim Anda yang lain, kecuali pilih Pokémon pemula yang berbeda.

    Sambungkan kedua sistem melalui kabel tautan dan nyalakan keduanya. Naik ke atas di Pokémon Center dan berbicara dengan wanita di belakang meja di sebelah kanan untuk mengaktifkan perdagangan.

    Perdagangkan Pokémon pemula untuk salah satu Pokémon yang dapat dibuang sehingga Anda memiliki dua Pokémon starter pada satu kartrid. Ini akan menjadi salinan game yang “bagus”.

    Simpan salinan game yang “bagus” dan sisihkan. Mulai game baru di cartridge lain, pilih satu-satunya starter yang belum Anda pilih, dan mainkan ke Viridian City. Masukkan pusat Pokémon dan tukarkan ke salinan game yang “bagus”.

    Kiat

    Anda juga dapat berdagang dengan teman jika Anda tidak memiliki dua sistem Game Boy Advance tetapi Anda memang memiliki teman yang bersedia melepaskan starter atau menjalani proses memulai dan memulai kembali gim yang disimpan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314535.html

  • Media
    • Cara Mendapatkan Hipnosis di Pokemon Fire Red

      Pokemon FireRed adalah gim bermain peran yang dikembangkan oleh Game Freak dan dirilis oleh Nintendo untuk Game Boy Advance. Permainan ini memungkinkan pemain untuk menangkap dan melatih Pokemon dalam upaya untuk menjadi pelatih top di wilayah Kanto. Salah satu gerakan yang lebih berguna dalam perma

    • Cara Mendapatkan Celebi di Pokemon Platinum

      Pokémon “Celebi” adalah Pokémon khusus yang ditemukan di “Pokémon Platinum.” Ini adalah Pokémon tingkat legendaris dan salah satu yang paling kuat di dalam gim. Meskipun ia langka dan sulit diperoleh, Celebi dapat ditemui secara acak di Pal Park, area khusus Platinum di mana Anda bisa mendapatkan

    • Cara Mendapatkan Freelook Camera di RCT3

      Rollercoaster Tycoon 3 (RCT3) adalah game simulasi 2004 untuk PC. Dalam gim ini, Anda memiliki taman hiburan sendiri untuk dirancang dan dijalankan sambil menjaga agar pelanggan yang membayar senang. Setelah menempatkan objek wisata, Anda juga bisa menumpanginya untuk melihat taman dari sudut pandan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com