whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Curang untuk Kesehatan Tak Terbatas di GTA IV untuk PS3

"Grand Theft Auto IV" adalah gim petualangan dunia terbuka yang dikembangkan oleh Rockstar untuk PlayStation 3. Gim video ini membuat pemain mengendalikan Niko, seorang imigran yang ingin memulai kehidupan baru di negara fiksi Liberty City. Gim video ini mencakup beberapa cheat, termasuk beberapa yang memberikan Niko kesehatan dan amunisi dalam jumlah tak terbatas.

Cara Menggunakan

Setelah mengendalikan Niko, tekan "Naik" pada directional pad dua kali untuk mengungkapkan ponsel dan keypad numeriknya. Selain melakukan panggilan telepon, tombol ini juga digunakan untuk memasukkan kode curang yang dapat digunakan Niko. Setelah berhasil membuka kunci cheat, Anda dapat mengaksesnya langsung di ponsel. Tekan "Atas" sekali untuk mengakses menu ponsel. Buka menu "Cheat" dan pilih kode cheat yang dipilih.

Health Cheat

Dengan menggunakan tombol numerik ponsel, ketikkan kode berikut ke dalam ponsel: 362-555-0100. Kode itu mengisi ulang kesehatan Niko dan memberinya satu set baju besi. Setiap kali Niko kehabisan kesehatan, masukkan cheat lagi untuk mengisi ulang kesehatannya.

Kesehatan Cheat Dua

Tekan nomor 482-555-0100 untuk memberikan Niko kesehatan, baju besi dan amunisi tambahan untuk senjatanya. Ketika mengendarai kendaraan, itu dapat mengumpulkan kerusakan dari waktu ke waktu karena kecelakaan atau menerima tembakan. Jika kendaraan menerima terlalu banyak kerusakan, itu akan terbakar dan mungkin meledak. Ketika berada di kendaraan yang rusak, gunakan salah satu kode kesehatan untuk mengembalikan kendaraan ke normal dan memberikan kesehatan kepada Niko.

Curang Tambahan

Untuk membuka kunci senjata dasar (seperti sebagai pemukul baseball, granat, M4 dan MP5) tekan 486-555-0100 ke ponsel Anda. Untuk membuka kunci senjata canggih (seperti AK-47, Molotov Cocktails, dan Uzi) tekan 486-555-0150 ke telepon. Anda juga dapat membuka kunci lokasi semua lokasi rahasia dan hiburan dalam permainan. Akses komputer dalam gim dan ketik alamat web "www.whattheydonotwantyoutoknow.com" untuk membuka kunci semua lokasi rahasia.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314528.html

Media
  • Curang untuk Uang Tanpa Batas untuk Pokemon FireRed di GBA

    Pokemon FireRed adalah bagian dari gim Pokemon generasi ketiga yang dirilis untuk Nintendo Game Boy Advance. Pokemon FireRed tidak memiliki kode tradisional yang dapat dimasukkan dalam game. Untuk menggunakan kode, seperti kode untuk uang tak terbatas, Anda harus menggunakan perangkat Action Replay.

  • Curang Pokemon untuk FireRed 99 Master Balls

    Bola master diperkenalkan di game Pokemon generasi pertama, dan hanya satu bola master yang dijamin selama permainan melalui FireRed pada Game Boy Advance. Bola master memungkinkan pemain untuk menangkap Pokemon liar secara instan. Jika Anda ingin mem-bypass proses penangkapan Pokemon yang membos

  • Cara Memasang GTA IV Mods di PS3

    Grand Theft Auto IV, yang biasa disingkat GTA IV, adalah game aksi-petualangan untuk konsol PlayStation 3. Rockstar North mengembangkannya dan Rockstar Games menerbitkannya pada April 2008. Jika Anda sudah mengikuti protagonis Niko Bellic melalui mode cerita pemain tunggal dan mencari sesuatu yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com