whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Meletakkan ROM di My Modded XBox

Item yang Anda perlukan


  • PC Windows dengan perangkat lunak FTP

  • Modded Xbox yang menjalankan Evolution-X

  • Hub atau router jaringan

  • Kabel LAN


    Jika Anda masih menjalankan yang asli Microsoft Xbox, kemungkinan Anda siap untuk sedikit bertualang dengan konsol. Ketika Xbox pertama kali dirilis, aliran game tetap membuat pemilik mesin tertarik. Tetapi dengan banyak penggemar Xbox pindah ke Xbox 360, mesin asli hidup di komunitas persaingan. Jika Anda memiliki Xbox modded, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara menambahkan perangkat lunak emulasi dan mulai membangun koleksi ROM Anda.

    Mengunduh ROM

    Gunakan PC-to-emulation Anda perangkat lunak jika tidak ada di Xbox Anda. Satu situs untuk mengunduh perangkat lunak tersebut disediakan di bagian Sumber Daya.

    Gunakan PC Anda untuk mengunduh file ROM. Ada banyak situs web yang menyediakan ROM untuk sistem apa pun yang ditiru oleh Xbox Anda. Satu daftar file ROM untuk emulator populer MAME disediakan di bagian Sumber Daya.

    Unzip perangkat lunak emulasi Anda ke direktori di desktop Anda. Buka direktori ini di Windows Explorer.

    Salin file ROM yang Anda unduh ke direktori \\ "ROMS \\" untuk perangkat lunak emulasi Anda.

    Mentransfer ROM


    Hubungkan Xbox Anda ke hub jaringan atau router menggunakan kabel LAN.

    Nyalakan Xbox Anda. Evolution-X akan mulai secara otomatis.

    Buka bagian \\ "System \\" di Evolution-X dan pilih area \\ "Network \\". Alamat IP Xbox Anda akan ditampilkan.

    Buka perangkat lunak FTP PC Anda dan sambungkan ke alamat IP Xbox Anda.

    Gunakan perangkat lunak FTP Anda untuk mentransfer folder yang berisi perangkat lunak emulasi Anda, termasuk semua file dan subfolder, ke drive \\ "E \\" Xbox.

    Membuat Item Menu

    Gunakan perangkat lunak FTP Anda untuk menavigasi ke drive \\ "C \\" Xbox dan unduh file \\ "menu.ini \\" ke desktop Anda.

    Klik kanan file \\ "menu.ini. \\" Pilih \\ "Buka Dengan ... \\" lalu pilih \\ "Notepad. \\ "

    Gulir ke bagian yang bertanda \\" Aplikasi. \\ "

    Tanpa menghapus teks yang ada, tambahkan teks berikut ke baris baru dalam file (perhatikan kurangnya ruang setelah koma):

    Item \\ "[nama emulator Anda] \\", \\ "e: [direktori emulator Anda] \\ default.xbe \\"

    Jika Anda menginstal MAME, misalnya, teks yang akan ditambahkan adalah:

    Item \\ "MAME-X \\", \\ "e: \\ MAME \\ default.xbe \\"

    Simpan file dan transfer kembali ke Xbox Anda \\ "C \\" drive, menimpa file lama. Mulai ulang Xbox Anda. Emulator Anda akan dapat dipilih dari bagian \\ "Aplikasi \\" Evolution-X.

    Peringatan

    Sebelum mengedit file \\ "menu.ini \\", sebaiknya simpan cadangan yang Anda simpan dapat mentransfer ke Xbox Anda dalam keadaan darurat.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314505.html

  • Media
    • Cara Memasukkan Lagu di CD

      Anda dapat membakar file lagu ke CD dengan dua cara berbeda. Metode pertama, yang merupakan metode yang lebih tradisional, adalah membakar CD audio. Ini memungkinkan Anda untuk memutar lagu-lagu yang dibakar di CD pada pemutar CD. Metode ini, bagaimanapun, hanya memungkinkan Anda untuk membakar musi

    • Cara Memasukkan Musik di Screensaver

      Screensaver menambah gaya ke komputer Anda dan memberi Anda sesuatu yang menarik untuk dilihat saat Anda tidak menggunakannya. Untuk meningkatkan gaya screensaver, banyak orang menambahkan musik. Beberapa komputer dilengkapi dengan opsi untuk menambahkan musik, sementara yang lain memerlukan per

    • Cara Memasukkan Gambar ke CD Cover

      Di masa lalu, jika Anda mengatakan Anda sedang merekam album, itu berarti Anda memiliki akses ke studio rekaman. Berkat pembakar CD dan perangkat lunak perekaman di rumah, siapa pun dapat membuat CD musik mereka sendiri. Namun, jika Anda ingin membuatnya terlihat seperti CD profesional dan bukan CD

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com