whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuka Dunia Baru di Mario Kart Wii

Di "Mario Kart Wii," ada 32 lagu, tetapi saat Anda memuat game pada awalnya, Anda hanya memiliki akses ke setengahnya. Untuk membuka 16 dunia yang tersisa, Anda harus membuka kuncinya. Ini bisa menjadi proses yang panjang yang membutuhkan latihan dan mungkin membutuhkan beberapa kali latihan melalui kursus.

Mulai piala 50CC dengan karakter dan kendaraan pilihan Anda. Mainkan melalui empat balapan dari cangkir Jamur. Anda harus berada di antara tiga pembalap pertama di masing-masing dari empat balapan untuk mendapatkan trofi. Jika Anda tidak berhasil di salah satu balapan, terus mencoba dan menghitung putaran latihan ini.

Ulangi proses ini dengan empat balapan dari piala Bunga, sekali lagi dapatkan piala di dalam piala. Saat Anda menyelesaikan ini, piala ketiga dan tiga dunianya akan terbuka.

Mainkan melalui empat balapan piala Petir. Dapatkan piala di piala ini untuk membuka piala keempat, piala Petir dan empat lintasannya.

Ulangi proses ini dengan cangkir Shell dan Pisang untuk membuka kunci piala Daun. Selesaikan piala Leaf untuk membuka empat dunia lagi di piala Spesial.

Kembali ke menu utama, dan mulai Grand Prix baru dengan mesin 100CC. Ulangi proses mendapatkan piala di masing-masing piala untuk membuka dunia baru di pengaturan kesulitan ini.

Selesaikan semua 32 trek dalam mode 150CC dan dapatkan piala di dalamnya untuk membuka Kelas Cermin. Ini memberi Anda kesempatan untuk memainkan semua dunia secara terbalik. Dalam mode asli, ketika Anda belok kanan, Anda akan belok kiri di sini. Ini semua dunia yang bisa Anda buka kuncinya dalam game ini.

Kiat

Latih semua balapan dengan seksama, dan jangan terlalu frustrasi jika Anda tidak memenangkannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314487.html

Media
  • Cara Membuka Akun Email Hotmail Baru

    Hotmail Microsoft adalah layanan email berbasis web gratis yang mudah digunakan milik Microsoft. Anda dapat membuat alamat Hotmail untuk akun email pribadi atau bisnis. Setelah Anda mengatur akun email baru Anda, Anda dapat menyesuaikan tampilannya di browser Anda dengan mengubah warna latar belakan

  • Cara Membuka File .Dmg

    Pengguna Mac melihat file DMG secara teratur. File yang diarsipkan ini biasanya digunakan untuk menyimpan aplikasi OS X dan informasi lainnya. Membuka file DMG pada sistem Mac itu mudah: Cukup klik dua kali arsip untuk memasangnya dan mengungkapkan isinya. Untuk pengguna Windows, membuka file sep

  • Cara Bermain Game Mario

    Mario adalah maskot Nintendo dan pahlawan dalam permainan seperti Super Mario Bros, Super Mario 64 dan Mario Kart. Ada game Mario untuk banyak konsol Nintendo yang berbeda; Oleh karena itu, ada beberapa cara untuk bermain game Mario. Anda bahkan dapat membeli game Super Nintendo Entertainment Sys

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com