whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Game Gamefly Anda Lebih Cepat

Membeli game video untuk Nintendo Wii, Xbox 360 atau PlayStation 3 Anda bisa mahal, dengan biaya sekitar $ 60 per judul. Atau, sekitar $ 20 sebulan, layanan sewa Gamefly memungkinkan Anda memainkan sebanyak mungkin permainan selama yang Anda inginkan. Gamefly memiliki beberapa pusat pengiriman di seluruh negeri, dan tergantung di mana Anda tinggal, Anda mungkin tidak menerima permainan melalui pos secepat yang Anda inginkan. Namun, dengan menggunakan beberapa trik, Anda dapat meningkatkan peluang mendapatkan game yang Anda inginkan dengan lebih cepat.

Cari daftar game rental untuk game yang belum dirilis yang ingin Anda mainkan. Tambahkan semua game yang belum dirilis yang Anda inginkan ke bagian atas GameQ Anda, dalam urutan yang Anda inginkan. Jika Anda memiliki game yang belum dirilis di bagian atas GameQ untuk waktu yang lama, peluang Anda untuk mendapatkan game itu lebih cepat meningkat.

Bawa game Anda ke kantor pos saat Anda selesai memainkannya. Minta petugas pos untuk memindai kode batang Pengembalian Cepat di amplop. Informasi ini dikirim ke pusat pengiriman Gamefly, dan game berikutnya di GameQ Anda segera dikirimkan kepada Anda.

Simpan tidak lebih dari 10 game yang terdaftar di GameQ Anda. Jika Anda hanya memiliki beberapa permainan untuk dipilih, dan Anda hanya menyimpan permainan yang benar-benar ingin Anda mainkan di GameQ, Anda memiliki peluang bagus untuk menerima permainan yang diinginkan lebih cepat.

Beli paket multi-permainan , memungkinkan Anda untuk memiliki dua game atau lebih sekaligus. Ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan semua game Anda lebih cepat, karena Anda tidak perlu menunggu satu game untuk kembali ke Gamefly sebelum yang lain dikirimkan kepada Anda.

Memindahkan game dengan status "Tersedia Sekarang" ke atas GameQ Anda. Game-game ini siap dikirim segera.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314442.html

Media
  • Cara Mendapatkan Nomor Telepon SIP Anda

    SIP adalah singkatan dari Session Initiation Protocol. Ini adalah protokol Internet yang digunakan untuk memulai atau mengakhiri sesi video langsung atau data suara. Koneksi SIP dapat mengirimkan data suara, video dan email dari satu pengguna ke pengguna lainnya. Koneksi SIP umumnya digunakan ol

  • Cara Menyingkirkan Kata Sandi di Komputer Anda

    Jika Anda telah memproteksi kata sandi komputer Windows Anda, Anda harus memasukkan kata sandi setiap kali memulai komputer. Kata sandi membantu melindungi komputer Anda dari pencuri dan akses tidak sah. Namun, jika tidak ada lagi yang menggunakan komputer Anda dan Anda merasa aman dari orang la

  • Cara Mendapatkan Audiobook Anda di Sudut

    The Nook adalah pembaca e-book yang tersedia dari rantai toko buku Barnes & Noble. Nook menyimpan bahan bacaan digital seperti buku dan majalah. Anda juga dapat mendengarkan buku audio di Nook, memungkinkan Anda untuk membaca dengan telingamu. Ini berarti tidak harus membawa buku yang berat saat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com