whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membakar Game ke Xbox360 Anda

 

Item yang Anda butuhkan

  • Konsol Xbox 360

  • Kontroler Xbox 360

  • Xbox Game 360


    Setelah beberapa insiden di mana Xbox 360 mogok karena jumlah pekerjaan yang harus dilakukan untuk membaca disk, gamer mulai membakar game mereka ke hard drive eksternal mereka, atau hard drive internal Xbox 360. Hard drive internal Xbox 360 dibangun ke dalam Xbox, dan itu adalah satu-satunya tempat untuk menyimpan apa pun ke Xbox 360 asli. Hard drive atau memory stick dapat dibeli secara terpisah, yang juga memiliki kemampuan untuk membakar game dan menyimpannya. Setelah gim dibakar ke Xbox 360, Anda masih membutuhkan cakram untuk menjalankan gim. alih-alih, ia akan membaca salinan yang dibakar di Xbox.

    Nyalakan Xbox 360 Anda dan biarkan dimuat ke layar utama. Nyalakan pengontrol Xbox 360 Anda. Buka disk drive di Xbox dan masukkan game yang ingin Anda bakar ke Xbox Anda.

    Pergi ke bagian "Game Library" di layar utama menggunakan joystick kiri dan tekan "pilih," "green button on the controller.", 3, [[Gim yang baru-baru ini Anda mainkan akan muncul di layar berikutnya, termasuk gim yang ada di disk drive Anda.

    Klik "pilih" pada gim yang ingin Anda bakar ke Xbox 360 Anda dan tunggu hingga layar berikutnya dimuat . Layar selanjutnya akan memberi Anda beberapa pilihan untuk dilakukan dengan game itu.

    Gulir ke bawah ke bagian yang mengatakan "instal ke hard drive" dan tekan tombol "pilih". Tunggu sementara gim membakar ke Xbox Anda. Jika Anda memiliki lebih dari satu perangkat penyimpanan di Xbox 360, seperti hard drive eksternal, atau kartu memori, sebuah layar akan muncul menanyakan perangkat mana yang ingin Anda simpan juga. Sorot perangkat yang Anda inginkan dan tekan tombol "pilih".

    Pergi ke perpustakaan game setelah game dimuat sepenuhnya dan pilih game yang baru saja Anda bakar ke Xbox 360 Anda. Saat layar opsi muncul, pilih "mainkan permainan" dan permainan akan secara otomatis dimulai dari hard drive Xbox 360.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314430.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Games XBox 360 Gratis

      Item yang Anda butuhkan Xbox 360 Akses Internet Xbox 360 memungkinkan pengguna untuk mengunduh sejumlah besar game dan demo secara gratis. Xbox Live memiliki dua jenis akun. Akun Silver sepenuhnya gratis dan memungkinkan permainan dan demo diunduh. Beberapa game penuh, seperti Aegis Win

    • Cara Membuat Catu Daya XBox 360 Anda Sendiri

        Barang yang Anda butuhkan Kain lembut Tongkat tipis yang panjang Obeng Torx Obeng perhiasan Phillips Catu daya PC Besi solder Solder Kawat listrik Penari telanjang kawat Pemotong kawat Konektor Labels Pena Bor portabel Xbox 360 mengand

    • Cara Menyimpan Game ke Hard Drive Xbox 360

      Sistem Xbox 360 memungkinkan Anda menyimpan game ke hard drive Anda. Kadang-kadang, ini dapat meningkatkan cara sistem memainkan permainan, karena konsol tidak lagi harus membaca disk. Ini mengurangi risiko kerusakan pada disk dan memotong suara “disc-grinding” yang sering terdengar saat permainan d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com