whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang Konten Kustom untuk The Sims 3

Meskipun Anda dapat menambahkan banyak konten baru dengan paket ekspansi dan Paket Barang yang dirilis secara resmi, kesenangan itu tidak berhenti di situ dengan "The Sims 3." Pemain dapat mengambil satu langkah lebih jauh dengan memodifikasi game menggunakan kode dan objek yang dibuat oleh pengguna komunitas daripada pengembang. Setelah Anda mengatur gim untuk menerima mod, sebagian besar akan masuk dalam satu folder pusat untuk digunakan.

Mod yang Tersedia untuk The Sims

"Modding" memiliki arti berbeda untuk orang yang berbeda, tetapi banyak kemungkinan dalam "The Sims 3." Misalnya, Anda dapat memasang mod yang hanya mengubah tampilan permukaan lemari pakaian Sim Anda atau yang secara drastis merombak komponen inti permainan. Mod yang lebih canggih seperti yang terakhir memungkinkan Anda untuk melewati batasan dalam game, seperti menghapus mosaik sensor.

Memasang Konten Kustom


Pastikan "The Sims 3" adalah sepenuhnya ditambal; saat Anda membuka peluncur di komputer yang mendukung Internet, Anda akan menerima pesan jika ada pembaruan baru. Ketika Anda menemukan mod yang kompatibel dengan versi patch Anda, ekstrak dengan ekstraktor file seperti WinRAR atau 7-Zip. Bergantung pada apa yang Anda modding, Anda akan memiliki file .pack, .sim atau .sims3pack di dalamnya; ke mana file tersebut tergantung pada jenisnya. Bagaimanapun, Anda harus mengunduh dan mengekstrak file untuk memungkinkan mod di gim Anda (lihat Sumberdaya). Buka "Documents \\ Electronic Arts \\ The Sims 3" dan ekstrak FrameworkSetup.zip langsung di sana; ini menciptakan folder "Mod" di mana sebagian besar mod akan pergi.

Menginstal Mod Tertentu

Jika mod Anda menggunakan file paket., Anda dapat meletakkannya langsung ke dalam Folder "Mods". Gunakan folder "Unduhan" di folder "Sims 3" sebagai gantinya jika Anda memiliki file .sims3pack; di peluncur, Anda dapat mengklik tanda centang di sebelah mod yang baru saja Anda tambahkan dan klik "Instal" untuk menambahkannya ke permainan Anda. Akhirnya, file .sim akan masuk ke folder "SavedSims" sebagai gantinya tanpa tindakan lebih lanjut. Di mana Anda menemukan konten modded dalam game tergantung pada apa yang Anda instal; misalnya, custom Sims dan pakaian muncul di Create-A-Sim, sedangkan objek baru dapat ditemukan di Buy atau Build Mode.

Mengatasi Masalah dan Menghapus Mod yang Rusak

Jika "The Sims 3" berjalan dengan lancar tanpa mod dan mulai bertindak aneh dengan mereka, sesuatu yang Anda instal kemungkinan besar menyebabkan masalah. Cara terbaik untuk mengetahui mod mana yang menjadi penyebabnya adalah dengan menonaktifkan semuanya dan mengaktifkannya lagi, satu per satu. Satu-satunya cara Anda dapat "menonaktifkan" mod adalah dengan memindahkannya ke folder lain sementara saat Anda memecahkan masalah. Untuk menghapus mod masalah, hapus saja - tetapi pastikan keluarga Anda tidak secara aktif menggunakan sesuatu yang ditambahkan mod, atau Anda mungkin tidak dapat memuat save.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314420.html

Media
  • Cara Memasang Perangkat Lunak untuk Ematic Media Player

    Menginstal perangkat lunak untuk pemutar media Ematic ke komputer Anda adalah tugas sederhana yang dapat dilakukan hampir semua orang, bahkan mereka yang memiliki sedikit atau tanpa pengalaman komputer. Pemutar media Ematic adalah perangkat media yang berdiri sendiri di mana pengguna dapat menon

  • Cara Memasang Driver untuk CTK-720

    Keyboard portabel Casio CTK-720 mencakup semua yang Anda butuhkan untuk membuat karya musikal Anda sendiri. Gunakan port USB pada fungsi MIDI kontrol CTK-720 dengan keyboard di komputer Anda. Untuk mengakses fungsi MIDI pada keyboard, Anda harus menginstal driver untuk CTK-720 ke sistem operasi Anda

  • Cara Memainkan Sims 2 Tanpa CD

      Item yang Anda butuhkan Disk game Sims 2 CD burner CD program burning /mounting Kehilangan cakram Anda, bermain di komputer lain, atau bermain dengan teman adalah alasan umum yang membutuhkan cara bebas CD untuk menjalankan permainan The Sims 2. Meskipun Anda masih harus mendapat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com