whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menonton Sesuai Permintaan Dengan Kabel Piagam

On Demand adalah layanan gratis yang disediakan saat Anda memesan kabel digital melalui Charter Cable Company. Jika menyediakan akses kapan saja ke acara kabel favorit, favorit anak-anak, musik, film dan seri yang mungkin Anda lewatkan. Untuk menonton film dari saluran premium, Anda juga harus berlangganan ke saluran premium. Ini juga disebut Video Sesuai Permintaan karena Anda dapat menjeda dan menghentikan acara seperti video.

Ke saluran 999, Saluran Atas Permintaan, dan melihat pratinjau acara apa yang tersedia untuk dilihat pada waktu itu. Saluran ini universal di mana pun Anda tinggal. Sebagian besar acara yang tercantum pada menu adalah gratis, sangat sedikit yang akan dikenakan biaya, tetapi jika itu Anda lakukan, Anda akan diberitahu dengan konfirmasi sebelum pesanan dimasukkan.

Pilih acara yang ingin Anda tonton, sorot dan tekan tombol "Pilih" pada remote Anda. Ini akan memulai film atau pertunjukan segera.

Tekan "Jeda" pada remote untuk menghentikan pertunjukan, "Putar Ulang" dan "Maju Cepat" seperti halnya Anda menggunakan kaset video atau DVD. Anda bahkan dapat menekan "Stop" untuk mengubah saluran, kembali lagi nanti, dan melanjutkan di mana Anda tinggalkan.

Pilih acara populer dari kabel seperti memasak atau saluran perbaikan rumah dari menu untuk menonton episode favorit Anda atau yang Anda sukai mungkin terlewat.

Mulai, tonton, dan hentikan film yang telah Anda beli sebanyak yang Anda inginkan dalam jendela 24 jam. Satu orang dapat menonton pertunjukan di pagi hari dan orang lain dapat menontonnya di malam hari. Acara yang gratis dapat ditonton kapan pun Anda suka.

Tonton spesial, serial, dan film saluran Premium Premium kapan saja dengan On Demand. Anda harus berlangganan saluran premium dari Piagam untuk layanan ini. Film saluran premium sering diputar, dan tanggal kadaluwarsanya terletak di sebelah judul.

Kontrol Orang Tua dapat diterapkan pada pertunjukan materi khusus dewasa dan spesial dengan menggunakan opsi itu di menu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314398.html

Media
  • Cara Mengubah Kabel Piagam Anda IP

    Alamat IP Anda adalah pengidentifikasi unik yang dikeluarkan oleh penyedia layanan Internet Anda. Alamat IP dari Charter Communications akan memiliki format yang sama dengan alamat IP yang dikeluarkan oleh penyedia Internet lain, misalnya 192.168.100.100. Setiap set angka di antara setiap periode bi

  • Cara Menonton Flash Dengan Proksi

    Banyak organisasi seperti perguruan tinggi, bisnis, dan sebagainya, membatasi penggunaan situs web di situs tertentu seperti yang memutar video Flash seperti YouTube. Salah satu metode untuk membuka kunci situs yang diblokir secara umum adalah dengan menggunakan proxy, yang merupakan situs yang

  • Cara Menonton TV di Dua Kamar Dengan Satu Kotak di TV Langsung

    Jika Anda memiliki banyak televisi dan ingin menggunakan receiver DirecTV tunggal dengan semuanya, Anda mungkin telah mempertimbangkan untuk membeli DVR HD DirecTV Genie. Genie mampu menampilkan konten DirecTV di beberapa saluran, tetapi jika Anda tidak ingin menghabiskan uang untuk meningkatkan sis

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com