whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Charmander sebagai Pemula Anda di Pokémon Mystery Dungeon

Di sebagian besar gim "Pokémon", Anda memulai gim dengan memilih satu dari tiga Pokémon pemula yang mungkin. ", bagaimanapun, gim memilih Pokemon pemula untuk Anda berdasarkan jawaban Anda terhadap kuis kepribadian. Jika Anda tahu bagaimana menjawab pertanyaan, Anda bisa mendapatkan Pokemon apa pun yang Anda inginkan - termasuk Charmander. Charmander sangat ideal untuk pemain yang menyukai Pokémon tipe Api. Dia kuat sejak awal, tetapi ketika dia berevolusi menjadi naga, Charizard, beberapa musuh akan mampu menghalangi jalanmu.

Putuskan apakah Anda ingin bermain sebagai perempuan atau laki-laki. Ini mempengaruhi cara Anda perlu menjawab pertanyaan. Untuk mendapatkan Charmander sebagai anak laki-laki, Anda harus memberikan jawaban "Hardy" untuk pertanyaan. Untuk anak perempuan, Anda harus memberikan respons yang dianggap "Berani."

Jawab "Ya" jika ditanya apakah Anda ingin bungee jumping. Jika Anda ditanya apa yang akan Anda lakukan jika seorang teman diganggu, pilih "Heckle the bully from back" atau "Face up to the bully."

Jawab "Berikan saja" jika Anda ditanya tentang apa yang akan Anda lakukan dengan kemenangan lotere. Jika Anda ditanya apa yang akan Anda lakukan ketika keadaan menjadi sulit, jawablah "Ya."

Tanggapi "Berjuang" jika ditanya tentang invasi alien. Dalam pertanyaan tindak lanjut, jawab "Menolak." Jika Anda mendapat pertanyaan tentang jeritan dari balik pintu, balas "Yank buka pintu."

Jawab "Dengan berani menyatakan cinta saya" jika ditanya tentang orang yang Anda sukai. Katakan "Penuh" jika ditanya berapa banyak Anda akan mengisi ember dengan air.

Katakan "Tidak" jika Anda ditanya apakah Anda pernah kehabisan hal untuk dilakukan. Jawab "Tidak" jika ditanya apakah Anda menganggap diri Anda terlalu berhati-hati dan membosankan.

Jawab "Tidak" jika ditanya apakah Anda sering menguap. Katakan "Tidak" jika ditanya apakah Anda tertidur tanpa memperhatikan.

Jawab "Tidak masalah" jika Anda ditanya tentang pergi ke rumah berhantu. Katakan "Ya" jika ditanya apakah Anda dapat fokus pada sesuatu yang Anda sukai.

Jawab "Tidak" ketika ditanya apakah Anda sering terlambat ke sekolah. Jawab "Ya" jika ditanya apakah ada banyak hal yang ingin Anda lakukan.

Katakan "Belajar Keras" jika ditanya tentang tes yang akan datang. Jawab baik "Tutup tutupnya tanpa kata" atau "Berjabat tangan dengannya" jika ditanya tentang tangan yang keluar dari toilet.

Jawab "Um, bisakah Anda mengatakannya lagi?" jika ditanya tentang tidak memahami percakapan orang asing. Ucapkan "Tolong tanpa ragu-ragu" atau "Tolong, bahkan jika takut" jika ditanya apa yang akan Anda lakukan pada anak nakal yang melecehkan seorang gadis.

Lihat apakah Anda mendapatkan Charmander sebagai Pokémon pemula saat kuis selesai . Jika tidak, cukup setel ulang gim dan coba lagi.

Kiat

Ada 50 pertanyaan dalam kuis, tetapi Anda hanya akan ditanya sembilan dari mereka. Akibatnya, Anda mungkin tidak mendapatkan pertanyaan yang Anda butuhkan untuk mendapatkan Charmander. Jika Anda tidak mendapatkannya, setel ulang game dan ikuti kuis lagi hingga Anda berhasil.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314374.html

Media
  • Cara Mendapatkan Internet 3G Tanpa Batas di iPod Touch Anda

    Generasi ketiga (3G) memberi iPod Touch Anda kecepatan broadband. Jelajahi Web, tonton video, unduh musik dan hadiri konferensi di iPod Touch Anda. Jika penyedia seluler Anda saat ini menawarkan jenis layanan ini, tanyakan tentang menambahkannya ke paket Anda saat ini. Biarkan perwakilan tahu ba

  • Cara Mendapatkan Nomor Telepon SIP Anda

    SIP adalah singkatan dari Session Initiation Protocol. Ini adalah protokol Internet yang digunakan untuk memulai atau mengakhiri sesi video langsung atau data suara. Koneksi SIP dapat mengirimkan data suara, video dan email dari satu pengguna ke pengguna lainnya. Koneksi SIP umumnya digunakan ol

  • Cara Menyingkirkan Kata Sandi di Komputer Anda

    Jika Anda telah memproteksi kata sandi komputer Windows Anda, Anda harus memasukkan kata sandi setiap kali memulai komputer. Kata sandi membantu melindungi komputer Anda dari pencuri dan akses tidak sah. Namun, jika tidak ada lagi yang menggunakan komputer Anda dan Anda merasa aman dari orang la

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com