whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Meningkatkan Level dengan Cepat di Viva Pinata

Satu-satunya cara untuk membuka kunci alat, barang, tanaman, dan hewan pinata baru adalah dengan naik level di “Viva Pinata.” Ada banyak cara untuk meningkatkan meteran pengalaman berkebun Anda sehingga lebih banyak barang gim tersedia dengan cepat. Salah satu hal hebat tentang naik level di “Viva Pinata” adalah bahwa jika Anda mencoba untuk dengan cepat mendapatkan pengalaman, itu tidak pernah menjadi tugas karena ada begitu banyak hal untuk dilihat dan dilakukan di Pulau Pinata.

Lure baru hewan pinata ke kebun Anda untuk penghargaan pengalaman berkunjung dan pinata penduduk. Jika pinata tertarik pada taman Anda, pinata akan melintasi batasnya dan permainan akan memberi Anda pengalaman sebagai hadiah. Mendapatkan piñata untuk tinggal di taman sebagai penduduk tetap akan memberi Anda pengalaman yang luar biasa. Anda kemungkinan akan menerima penghargaan kunjungan untuk Bunnycomb karena menyimpan satu wortel di kebun, diikuti oleh penghargaan penduduk begitu kelinci pinata mengkonsumsinya.

Menanam tanaman dengan sempurna adalah cara yang pasti untuk naik level dengan cepat. Mengembangkan tanaman baru dari benih akan memberi Anda pengalaman, sementara menggunakan pupuk untuk memperluas tanaman hingga pertumbuhan maksimumnya akan mengumpulkan pengalaman tambahan. Sebuah tanaman dapat dibuahi hingga tiga kali sebelum sepenuhnya dikembangkan, dan Anda akan diberikan pengalaman per tiga aplikasi pupuk yang berhasil untuk setiap spesies tanaman. Menerapkan tiga kantung pupuk oranye ke tanaman labu yang tumbuh akan memberi Anda pengalaman terbanyak.

Hewan pinata asmara untuk jackpot besar pengalaman dapat naik level dengan cepat. Pemain mendapatkan banyak pengalaman untuk membuat telur pinata pertama kali sepasang pinatas asmara. Bonus pengalaman "Master Romancer" yang sangat besar diberikan untuk memiliki tujuh spesies pinata yang sama di kebun Anda sekaligus. Setiap spesies pinata memiliki persyaratan yang berbeda untuk mem-romance pasangan, jadi teliti mereka dari opsi ensiklopedia di bawah menu.

Beri makan makanan dan barang-barang pinatas Anda yang tidak biasa untuk menemukan warna varian rahasia. Peningkatan pengalaman yang lebih kecil diberikan untuk menemukan item daripada mengubah pewarnaan alami makhluk pinata. Setiap hewan memiliki tiga item yang mengaktifkan salah satu pola warnanya. Misalnya, memberi makan pinatas siput Shellybean dari jagung, bunga bluebell, dan gooseberry akan mengaktifkan varian spesies.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314371.html

Media
  • Seberapa Cepat 768 DSL?

    768 DSL berarti saluran DSL beroperasi pada kecepatan 768 kbps (kilobit per detik). Menurut FCC, 768 kbps DSL masih dianggap sebagai Internet broadband, tetapi ini merupakan penawaran paling lambat dari hampir semua penyedia layanan Internet broadband. Untuk sebagian besar, 768 kbps layak sebagai ke

  • Cara Membeli Komputer yang Cepat

    Semakin banyak permintaan pada komputer saat ini dengan multimedia yang tersedia di Internet dan juga oleh perangkat lunak yang lebih canggih. Ini dapat memanifestasikan dirinya dalam komputer yang berjalan sangat lambat dan dapat menyebabkan frustrasi bagi pengguna. Semua orang menginginkan kompute

  • Cara Mengunggah Cepat di Mediafire

    Jika Anda memiliki file yang ingin Anda bagikan dengan orang-orang melalui Internet dengan layanan hosting file MediaFire, Anda mungkin ingin mengoptimalkan proses pengunggahan sehingga prosesnya akan berjalan secepat mungkin. Misalnya, Anda mungkin perlu mengunggah beberapa dokumen bisnis, dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com