whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Permainan Video

Item yang Anda butuhkan

  • Notebook

  • Microsoft Excel (opsional)

  • Karya seni dan foto

  • Skor musik asli


  • Aktor suara (opsional)

  • Perangkat lunak desain game


    Mempelajari cara membuat video game tidak sesulit yang diyakini sebagian orang. Bahkan, berkat perangkat lunak game modern, pemrograman tidak diperlukan untuk membuat video game. Ini memungkinkan pembuat game berkonsentrasi pada yang lebih penting - penulisan dan desain level. Namun, bagi mereka yang baru dalam desain game, mencoba menyelesaikan bahkan tugas-tugas ini menjadi sangat menantang, karena mereka tidak tahu harus mulai dari mana. Di situlah artikel ini masuk, karena langkah-langkah di bawah ini akan memberi Anda pedoman dasar tentang bagaimana Anda bisa mulai membuat video game.

    Pikirkan ide. Sebelum Anda membuat video game, Anda perlu beberapa ide yang bisa Anda gunakan. Aliran gagasan ini akan tergantung pada genre tempat Anda bekerja. Misalnya, jika Anda ingin merancang permainan role-playing, Anda harus memberi penekanan besar pada penceritaan yang asli. Film fiksi ilmiah dan fantasi dapat memberi Anda pengaruh, seperti halnya permainan peran yang ada. Di sisi lain, jika Anda membuat game aksi, plotnya bisa lebih sederhana. Bahkan, banyak dari permainan ini beroperasi lebih dari premis, yang bagi sebagian desainer adalah pendekatan yang lebih mudah. Misalnya, jika Anda merancang gim platform di mana premisnya adalah untuk menyelamatkan sang putri, Anda tidak harus terlalu fokus pada plot gim seperti aksi gim.

    Tuliskan plot gim Anda. Sekarang, terlepas dari genre apa yang Anda pilih, Anda harus membuat plot untuk gim video Anda. Sekali lagi, permainan permainan peran cenderung memiliki plot yang lebih rumit, tetapi bahkan game aksi harus memiliki beberapa jenis alur cerita. Bagaimanapun, untuk membuat plot permainan video, mulailah dengan menutup mata Anda dan memvisualisasikan tindakan karakter Anda. Cobalah untuk melihat keseluruhan "film" sebelum Anda menuliskan apa pun. Setelah Anda mencapai akhir, catat apa yang dilihat mata pikiran Anda. Setelah itu, ungkapkan sisi visual ide-ide Anda melalui storyboard. Ini dicapai dengan menggambar tindakan, menggambarkannya dan termasuk keterangan dari apa yang dikatakan karakter. Dan jangan khawatir jika Anda tidak bisa menggambar. Jika Anda mendapatkan program seperti Storyboard Quick, Anda dapat merencanakan adegan Anda dengan gambar pre-made, atau Anda dapat menggunakan sketsa yang belum sempurna. Saat storyboard Anda selesai, transfer ide-ide Anda ke dalam skrip. Ini akan membuat segalanya lebih teratur untuk Anda dan aktor pengisi suara yang mungkin Anda miliki.

    Rencanakan tata letak gim Anda, yang merupakan aspek penting untuk dipertimbangkan saat Anda membuat gim video. Ini menentukan jenis atmosfer permainan Anda akan buat untuk pemain. Jadi, mulailah merencanakan tata letak Anda dengan menggambarnya di buku catatan. Pastikan tata letak Anda diatur sesuai dengan urutannya dalam permainan. Pastikan juga Anda mencatat signifikansi setiap objek dalam adegan.

    Buat diagram alur untuk mengatur aksi permainan Anda. Saat membuat video game, penting untuk mengatur semua tindakan yang akan terjadi dalam game. Dan meskipun Anda dapat melakukan ini dengan metode penulisan yang disebutkan di atas, bagan alur jauh lebih mudah karena tindakan gaming membutuhkan perencanaan yang lebih logis. Buat diagram alur untuk gim video dengan terlebih dahulu mendefinisikan proses Anda - deskripsi yang masuk ke dalam oval. Hasil dari proses ini akan dinyatakan dalam segitiga, (yang akan dihubungkan ke oval melalui panah berjajar). Jika tindakan ini menghasilkan tindakan lebih lanjut, Anda harus membuat oval dan segitiga baru. Anda juga dapat menambahkan simbol lain sesuai kebutuhan.

    Jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut dalam proses ini, lihat di bagian sumber daya dan lihat artikel "Cara Membuat Flowchart di Excel." Bahkan jika Anda tidak memiliki Excel, itu masih akan membantu; Anda hanya perlu menggambar diagram alur dengan tangan.

    Tentukan konsol mana yang akan Anda distribusikan. Setelah selesai menulis gim, Anda siap mulai menghidupkannya. Dari konsol game saat ini, PC adalah platform termudah untuk desainer game pemula. Itu tidak berhenti seperti konsol generasi berikutnya, dan tidak terlalu sulit menemukan perangkat lunak desain game. Namun, jika Anda ingin membuat gim video untuk mencari nafkah, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mendistribusikan gim Anda pada konsol generasi berikutnya (seperti Xbox 360 atau Nintendo Wii). Ingatlah bahwa setiap konsol memiliki batasannya sendiri dalam hal desain game.

    Rancang game Anda dengan perangkat lunak video game. Reality dan Genesis 3D adalah dua contoh perangkat lunak desain game yang dapat Anda gunakan untuk PC. Kedua program ini gratis. Untuk Xbox 360, Anda harus membuat gim video menggunakan XNA Game Studio Express, yang juga gratis. Untuk membuat gim video untuk Nintendo Wii, Anda harus menggunakan WiiWare. Perangkat lunak ini berharga $ 2.000 dan memerlukan persetujuan dari Nintendo (oleh karena itu tidak tersedia online). Namun, di sisi baiknya, jika Anda disetujui, Anda dapat menjual game Anda di Wii Shop Channel Nintendo.

    Sejauh konsol lainnya, tidak ada perangkat lunak pengembangan resmi yang dirilis. Namun, beberapa perancang permainan menyiasati hal ini dengan teknologi emulasi, di mana mereka menjadikan PC bertindak sebagai konsol gim yang ingin mereka tiru.

    Bagaimanapun, begitu Anda memperoleh perangkat lunak yang Anda butuhkan, ikuti petunjuknya untuk menerapkan komputer Anda. permainan. Sebagian besar akan hampir sama: Anda menggambar tata letak Anda sambil menambahkan elemen lain, seperti objek dan urutan skrip. Tetapi karena masing-masing program berbeda, Anda perlu berkonsultasi dengan manual instruksi untuk mempelajari cara bekerja masing-masing.

    Tambahkan multimedia. Multimedia adalah elemen yang sangat penting dalam hal membuat video game. Ini membantu membuat pemain Anda merasa seolah-olah mereka memulai di dunia lain, yang merupakan jenis perasaan yang ingin Anda ciptakan saat membuat video game. Tentu saja, jika Anda tidak punya banyak uang, mencoba untuk mendapatkan multimedia bisa sangat sulit. Itu sebabnya Anda harus berpikir di luar kotak. Untuk pengisi suara, buat teman dan keluarga menjadi aktor Anda. Jika itu tidak cukup, Anda dapat mempertimbangkan membayar mahasiswa untuk membaca skrip Anda. Dan, berkat teknologinya, Anda mungkin tidak perlu melihat aktor pengisi suara secara langsung. Mereka dapat merekam bacaan mereka dan mengirimkannya kepada Anda melalui email.

    Sejauh musik dan foto, semuanya menjadi lebih rumit, terutama karena hal-hal ini harus dibuat berdasarkan apa yang Anda bayangkan untuk permainan Anda. Tapi jangan khawatir, karena Anda bisa mengatasi ini. Untuk foto dan karya seni Anda, pertimbangkan untuk membeli dari situs stok foto. Benar, pekerjaan itu tidak akan sepenuhnya dikustomisasi, tetapi jika Anda memiliki keterampilan dengan Photoshop, Anda mungkin dapat bekerja dengan sihir dengan apa yang sudah ada. Musiknya adalah cerita yang berbeda. Jika Anda tidak dapat menyewa seorang musisi untuk membuat skor Anda, Anda perlu membeli musik label pribadi. Ini adalah musik yang sudah jadi yang Anda miliki haknya. Anda dapat menemukannya di forum pemasaran atau melalui Amazon.

    Kiat

    Jika Anda memutuskan ingin menggunakan fotografi stok sebelum merancang video game Anda, cobalah untuk membelinya saat Anda menulis. jalan cerita game Anda.

    Peringatan

    Selalu pertahankan game Anda orisinal untuk menghindari pelanggaran hak cipta.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314339.html

  • Media
    • Cara Membuat Game PC Muat Lebih Cepat

      Ada beberapa hal yang membuat pemain lebih jengkel daripada game yang tidak bisa dimuat dengan benar. Sementara waktu muat yang lambat seringkali dapat diatasi dengan mengubah beberapa kebiasaan penggunaan komputer, terkadang masalahnya terletak pada perangkat keras atau perangkat lunak sistem.

    • Cara Menyimpan Game di Nintendo DS

      Nintendo DS portabel karena suatu alasan. Anda harus dapat mengambilnya dan menyimpannya dengan cepat setiap saat: di kereta, di pesawat, bepergian jauh dengan mobil atau ke mana pun hidup membawa Anda. Dengan pertumbuhan teknologi yang konstan, game-game DS membuat ini semakin mungkin. DS masih

    • Cara Membuat Game Video SNES

        Item yang Anda butuhkan Program assembler Super Nintendo Emulator The Super Nintendo Entertainment System (SNES) adalah sistem video game 16-bit terlaris sepanjang masa dan masih memegang tempat di hati banyak pecinta video game. Game SNES memungkinkan alur cerita yang kompleks seper

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com