whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mempercepat Legenda Zelda: Wind Waker on Dolphin

Emulator Dolphin adalah program yang mengemulasi game Nintendo Gamecube dan Nintendo Wii. "The Legend of Zelda: The Windwaker" dirilis untuk Nintendo Gamecube sehingga emulator Dolphin dapat memainkannya. Emulator Dolphin menjalankan sebagian besar game Nintendo Gamecube dan Nintendo Wii, meskipun ada beberapa game yang memiliki masalah grafis atau masalah kinerja. "The Legend of Zelda: The Windwaker" dapat diubah agar berjalan lebih efisien di emulator Dolphin.

Klik dua kali pada ikon Dolphin Emulator untuk memulai program. Setelah program terbuka, Anda akan melihat tombol "Config," "Graphics" dan "DSP".

Klik pada tab "Tampilan", dan klik panah tarik-turun "Layar Layar Penuh" Kotak Resolusi ". Ubah resolusi ke ukuran layar Anda yang sesuai. Anda dapat bermain dalam 720p jika Anda ingin memasukkan nilai "1280" dan "720." Jika Anda ingin bermain dalam 1080p, masukkan nilai "1920" dan "1080."

Klik tombol "GFX Config" dan cari kotak "Aktifkan EFB Salin ke RAM" dan klik pada kotak untuk memilihnya. Klik pada tab "Advanced" di menu "Graphics", dan klik pada opsi "Disable Fog".

Klik pada tab "Audio" dan cari "Enable Audio Throttle" di bawah "Sound Settings." " Verifikasi bahwa audio tidak dicentang. Atur "DSP Emulator Engine" ke "DSP LLE recompiler" atau "DSP LLE interpreter (slow)" Seret bilah volume hingga "100%" dan klik tombol "OK" untuk menerapkan perubahan. "The Legend of Zelda: The Windwaker" harus berjalan pada kinerja yang lebih optimal setelah perubahan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314335.html

Media
  • Cara Menyesuaikan Kecepatan Video & Audio di Komputer

    Menyesuaikan kecepatan pemutaran file video dan audio pada komputer dengan mudah menggunakan pemutar media default yang ditemukan di semua sistem operasi Windows. Windows Media Player memungkinkan Anda mengontrol laju pemutaran video, DVD, dan CD. Percepat CD atau lihat film dalam gerakan lambat

  • Cara Mengunduh Musik ke Getar GoGear

    Philips menghasilkan serangkaian pemutar media portabel yang disebut GoGear. GoGear Vibe adalah pemutar media yang mendukung pemutaran audio dan video, melihat foto, dan radio FM. Vibe tersedia dalam kapasitas empat dan delapan gigabyte, tanpa dukungan untuk perangkat ekspansi memori seperti kar

  • Cara Menggunakan Kamera MacBook Air

    MacBook Air menyediakan fungsi yang sama dengan laptop Mac standar, tetapi dalam desain yang lebih tipis berkat pengurangan drive disk optik. Kamera iSight Apple terintegrasi dengan tampilan untuk mengambil foto digital, mengobrol video, dan membuat rekaman. Utilitas untuk kamera ini berlokasi d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com