whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Merencanakan Pernikahan di Ruang Publik di The Sims 3

Anda telah memandu Sim Anda sepanjang hidup mereka di "The Sims 3," dan akhirnya, mereka semua dewasa dan siap untuk menikah. Jika Sim Anda telah menemukan seseorang yang istimewa dan bertunangan, yang perlu dilakukan hanyalah merencanakan pernikahan. Dalam "The Sims 3," Anda memiliki dua pilihan untuk perencanaan pernikahan; Anda dapat menyelenggarakan pernikahan pribadi untuk pasangan bahagia dan anggota keluarga terdekat, yang ideal untuk menikah dengan cepat, tetapi jika Anda menyukai pesta dan memiliki banyak teman, pertimbangkan merencanakan pernikahan publik.

Klik pada telepon di dalam rumah Sims Anda yang aktif, atau klik langsung pada Sim yang terlibat dan pilih "Cell Phone."

Gulir ke menu yang terbuka, lalu pilih "Throw Party At ..." Peta kota terbuka . Pilih lokasi untuk pernikahan, seperti salah satu taman kota atau pantai. Setiap lokasi umum dapat diakses untuk pernikahan.

Tetapkan waktu mulai yang tepat untuk pernikahan, umumnya antara pukul sembilan pagi dan lima sore. Jika pernikahan Anda di tengah malam, kebanyakan orang tidak akan datang.

Pilih "Pesta Pernikahan" ketika ditanya apakah ini jenis pesta khusus. Tetapkan jenis pakaian jadi "Formal."

Klik pada semua orang yang ingin Anda undang ke pesta pernikahan di daftar "Undang". Undang semua teman dan anggota keluarga Anda, serta rekan kerja, jika diinginkan. Lakukan hal yang sama untuk tunangan Anda.

Buka peta kota sekitar dua jam sebelum pernikahan dimulai. Jam bergerak cepat di dunia Sim, jadi Anda harus sampai ke lokasi pernikahan tepat waktu. Klik lokasi di mana pernikahan akan diadakan, dan pilih "Buka di sini." Keluarkan perintah ini untuk setiap Sim di rumah tangga Anda.

Pilih Sim untuk mengeluarkan perintah "Get Married" saat Anda berada di lokasi pernikahan. Jika Sim laki-laki mengeluarkan perintah, perempuan mengambil nama belakangnya. Jika perempuan memilih "Get Married," pria akan menerima nama belakangnya. Setelah upacara, pernikahan sekarang resmi.

Kiat

Banyak komunitas tempat Anda mengadakan pernikahan Anda harus ditetapkan sebagai taman.

Peringatan

Jika pernikahan Sim Anda tidak berhasil, gunakan interaksi sosial "Berarti" dan "Putus" untuk mengakhiri hubungan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314286.html

Media
  • Cara Mengubah Nama yang Ada di The Sims 2

    Dengan Sims 2, sangat menyebalkan menyadari bahwa Anda telah membuat kesalahan ketik di kotak entri. Atau, Anda dapat memutuskan nama yang Anda pilih untuk Sim Anda adalah pilihan yang salah. Khususnya untuk nama depan, itu bisa menyebalkan. Anda dapat mengubah nama yang ada di program. Lagi pula, s

  • Cara Memainkan Sims 2 Tanpa CD

      Item yang Anda butuhkan Disk game Sims 2 CD burner CD program burning /mounting Kehilangan cakram Anda, bermain di komputer lain, atau bermain dengan teman adalah alasan umum yang membutuhkan cara bebas CD untuk menjalankan permainan The Sims 2. Meskipun Anda masih harus mendapat

  • Cara Membangun Restoran di The Sims 2

    Item yang Anda butuhkan Permainan The Sims 2 The Sims 2 Nightlife paket ekspansi The Sims 2 Nightlife menambahkan beberapa item dan tujuan baru ke permainan dasar The Sims 2, termasuk lingkungan pusat kota, mobil, dan opsi bangunan baru. Sekarang, alih-alih mengirim sim Anda ke restora

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com