whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Mantra Zodiak di Final Fantasy Tactics

Item yang Anda perlukan

  • Taktik Final Fantasy Taktik PS1

  • Konsol Playstation


    Mantra pemanggilan terberat tunggal untuk diperoleh dalam Final Fantasy Tactics, mantra Zodiac memberikan sejumlah besar kerusakan pada semua musuh dalam jangkauan luas di medan perang. Mendapatkan mantera mengharuskan mengirimkan pesta Anda ke tingkat terendah dari ruang bawah tanah permainan paling menantang.

    Lanjutkan melalui permainan sampai Anda mencapai Bab Empat dan menangkan pertempuran yang terjadi di "Murond Holy Place."

    Simpan setidaknya satu unit dalam pekerjaan Pemanggil, dan pastikan unit itu memiliki jumlah poin hit yang sangat tinggi.

    Bawa partai ke kota bernama Warjilis dan saksikan adegan adegan di mana karakter utama mendengarkan beberapa rumor di bar tentang penjara bawah tanah yang tersembunyi. Setelah adegan itu, area baru dari peta dunia akan terbuka.

    Pergi ke area baru yang berlabel "Deep Dungeon" dan masukkan level pertama dari dungeon. Berjalanlah melewati berbagai area sampai Anda mencapai level dungeon ke 10 dan terakhir.

    Pertempuran musuh utama di level 10, iblis Lucavi bernama Elidibs, tetapi jangan langsung membunuhnya.

    Posisikan Summoner Anda sehingga dia selalu berada dalam jangkauan Elidibs. Setelah Elidibs melemparkan mantra "Zodiac" pada Summoner Anda, Summoner kemudian akan mendapatkan kemampuan untuk juga melemparkan mantra. "MP Switch", yang akan membuatnya lebih mungkin bahwa Pemanggil akan dapat bertahan hidup ketika mantra Zodiak dilemparkan padanya.

    Peringatan

    Pintu keluar di antara setiap tingkat tidak ditandai pada peta di Deep Dungeon. Anda harus mengirim unit Anda untuk mencari setiap kotak di peta sampai mereka menemukan pintu masuk ke tingkat berikutnya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314280.html

  • Media
    • Cara Membuat Gil di Final Fantasy 9

      Alam semesta Final Fantasy menggunakan gil sebagai mata uang - yang berarti baju besi, senjata, atau barang lainnya untuk pembelian atau peningkatan harus dibayar dengan gil. Hampir setiap pertemuan musuh acak dalam permainan video akan berakhir dengan tim pemain menerima poin pengalaman, item, d

    • Cara Bermain Final Fantasy 9 pada PC

      Item yang Anda butuhkan Final game IX game CD perangkat lunak ePSXe Final Fantasy IX, salah satu dari banyak angsuran dalam seri bermain peran Square Enix yang ikonik, dirilis pada tahun 2000 untuk PlayStation 2. Ketika PS2 sudah usang, beberapa gamer mencari untuk mengunjungi kembali f

    • Daftar Perburuan untuk Final Fantasy Tactics: War of the Lions

      Final Fantasy Tactics: War of the Lions adalah permainan peran berbasis strategi untuk PlayStation Portable. Pemain mengendalikan Ramza dan karakter lain untuk menyelesaikan pertarungan melawan pasukan lawan. Sepanjang permainan, pemain akan mengumpulkan item yang ditingkatkan untuk melengkapi ka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com