whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan Smartboard ke Wii

Papan SMART SMART Technologies adalah perangkat yang mengubah komputer normal menjadi layar sentuh interaktif yang besar. Banyak pendidik merasa bahwa Papan SMART sulit untuk dipasang, bahkan lebih sulit untuk memecahkan masalah, dan hampir tidak mungkin untuk digunakan dengan perangkat apa pun yang tidak dirancang khusus dengan Papan SMART dalam pikiran. Menghubungkan Nintendo Wii ke SMART Board Anda hampir semudah menghubungkan Wii ke televisi normal. Dengan semua perangkat lunak pendidikan yang tersedia untuk Wii, menghubungkan Wii Anda ke SMART Board Anda akan memungkinkan Anda untuk meningkatkan pengalaman pendidikan interaktif di kelas Anda.

Temukan jack input RVA berwarna kuning, merah dan putih pada Anda Proyektor Papan SMART. Sambungkan kabel A /V Wii ke Wii, dan colokkan tiga input di ujung kabel ke input RVA pada proyektor. Setiap input berwarna harus dimasukkan ke jack input berwarna yang sesuai pada proyektor.

Colokkan bilah sensor Wii ke Wii Anda. Tempatkan bilah sensor di baki pena Papan SMART.

Colokkan adaptor daya Wii Anda ke outlet daya dan nyalakan Wii. Tekan tombol pemilih video pada papan SMART atau remote Papan SMART Anda hingga menu Wii muncul di layar Papan SMART.

Kiat

Beberapa model Papan SMART memiliki jack input RVA di papan itu sendiri. Dalam hal ini, Anda dapat menghubungkan Wii ke papan melalui input ini, dan tidak perlu menjalankan Wii melalui proyektor.

Dengan bilah sensor yang ditempatkan di baki pena Papan SMART, pastikan Wii diatur untuk memiliki bilah sensor yang terletak di bawah layar. Anda dapat mengakses opsi ini di menu Pengaturan Sistem Wii.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314273.html

Media
  • Cara Menghubungkan Papan Cerdas ke MacBook

    Smart Board adalah perangkat lunak interaktif yang dikembangkan untuk bisnis dan pendidikan. Ini berinteraksi dengan papan tulis, memungkinkan Anda untuk memindahkan objek dengan lambaian tangan atau menulis dengan pensil tanpa tinta di papan tulis. Papan tulis menggunakan deteksi sentuh. Menyia

  • Bagaimana Menghubungkan Wii ke HDMI

    Item yang Anda perlukan kabel komponen Wii Komponen ke adaptor HDMI Kabel HDMI Nintendo Wii memberi pemain pengendali gerak untuk menambah dimensi lain dalam bermain video game, tetapi tidak menawarkan dukungan HDMI seperti PlayStation 3 dan Xbox 360. Ini karena Wii memiliki resolus

  • Cara Menghubungkan Wii ke TV Lama

      Item yang Anda perlukan TV dengan input AV VCR atau pemutar DVD dengan input AV Termasuk dengan Nintendo Wii adalah satu set kabel AV (audio /video) standar. Sebagian besar TV yang lebih tua (ukuran penuh, perangkat non-HD) yang diproduksi dalam 20 tahun terakhir datang dengan port A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com