whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Menemukan Leonardo da Vinci dalam Assassins Creed 2

Dikembangkan oleh Ubisoft, "Assassin's Creed 2" melanjutkan kisah Desmond Miles, dan perjuangannya untuk bertahan hidup melawan perusahaan Abstergo yang jahat. Ditetapkan pada tahun 2012 dan 1476, "Assassin's Creed 2" bergantian bermain game antara masa depan dan masa lalu ketika para pemain mengendalikan Desmond dan leluhurnya Ezio Auditore da Firenze. Seorang pembunuh muda dalam pelatihan, kisah Ezio mengharuskan pemain untuk memanfaatkan keterampilannya yang berkembang untuk berhasil membalas pembunuhan ayahnya. Ketika Ezio berkeliling Florence, ia bertemu dengan pelukis dan penemu terkenal Leonardo da Vinci. Untuk menemukan da Vinci, pemain harus menyelesaikan misi "Fitting In".

Ikuti Paola saat dia meninggalkan harem, dan gunakan keterampilan memadukan baru Anda untuk menghindari deteksi oleh penjaga. Anyaman putih akan muncul di bawah kaki Anda untuk menunjukkan bahwa Anda telah berhasil berbaur dengan kerumunan yang mengelilingi Anda. Berhati-hatilah untuk tidak melupakan Paola saat Anda tetap bersembunyi di tengah kerumunan sambil mengikutinya keluar ke halaman.

Berlatih mengambil kantong wanita di halaman harem, dan kemudian berjalan ke jalan-jalan dari Florence. Berhasil mengambil saku lima warga negara yang tidak curiga saat Anda berjalan di jalan-jalan kota. Menyelesaikan tugas ini akan mengakhiri misi "Menyesuaikan".

Kembali ke harem, dan sekali lagi berbicara dengan Paola. Dia akan memberi Anda senjata baru yang perlu diperbaiki oleh da Vinci sebelum itu akan berfungsi dengan baik. Menerima senjata akan menyebabkan "L" muncul di peta Anda yang menandai lokasi da Vinci di kota.

Tekan mulai untuk membuka peta lengkap Florence, dan pindai peta untuk "L" . " Perbesar "L" menggunakan tombol pembesar untuk menentukan lokasi Leonardo da Vinci di kota. Ikuti peta saat Anda berjalan melintasi kota, dan Anda akan tiba di bengkel da Vinci.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314267.html

Media
  • Cara Menemukan Video Musik di YouTube

    Jika Anda sedang mencari banyak pilihan video musik, tidak perlu mencari lagi - YouTube adalah situs Anda. Komunitas Web pembangkit tenaga listrik ini telah menjadi salah satu situs jejaring sosial dan konten video paling populer di Internet. Temukan Video Musik YouTube Langkah 1 Pergi ke

  • Cara Menemukan Heracross di Pokemon Crystal

    Meskipun Anda dapat menemukan Pokemon paling liar yang berlari di rumput, Heracross adalah pengecualian. Pokemon kumbang bersembunyi di pohon, jadi satu-satunya cara untuk menemukannya adalah dengan mendorongnya dari cabang. Dengan kekuatan serangan yang tinggi dan kombinasi tipe yang unik, Heracros

  • Cara Menghapus Instalasi Assassins Creed 2

    Assassins Creed 2 adalah gim aksi-petualangan, dirilis oleh Ubisoft untuk PlayStation 3, Xbox 360, PC dan Mac. Format PC dan Mac memerlukan sebagian atau semua data game untuk diinstal ke hard drive sebelum bermain. Setelah menyelesaikan gim, Anda mungkin ingin mengosongkan sebagian ruang disk denga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com