whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Tercepat untuk Mempelajari Logika dalam Sims 3

Tergantung pada karir yang Anda pilih dalam "The Sims 3," statistik Logika dapat bertahan di antara Sim Anda dan kehidupan yang terkenal dan kaya. Misalnya, Ilmuwan Gila dan Ahli Bedah yang Terkenal Dunia keduanya membutuhkan tingkat logika yang tinggi sebelum dipromosikan ke posisi yang bergaji tinggi. Meskipun Anda dapat menggunakan kode cheat untuk secara instan meningkatkan Logika Anda ke nilai tertinggi, pemain yang lebih memilih jalur yang sah akan menemukan beberapa cara untuk membantu meningkatkan kecepatan di mana Sim dapat mempelajari statistik ini.

Menggunakan Kode Curang untuk Logika

Jika Anda benar-benar tidak tahan memikirkan semua itu waktu
menghabiskan waktu untuk mempelajari Logika secara sah, buka konsol kode curang. Meskipun tidak ada kode yang secara langsung meningkatkan keterampilan, Anda dapat memanfaatkan cheat lainnya.

Dengan cheat pengujian diaktifkan, klik pada kotak surat Sim Anda dan ubah Needs to Static. Ini memastikan Sim Anda tidak perlu berhenti belajar Logika untuk hal-hal sepele seperti mandi dan tidur. Letakkan dia di depan meja catur dan tekan "4" untuk memaksimalkan kecepatan permainan. Pastikan untuk menonaktifkan pengujian curang lagi, atau Sims Anda mungkin akan rusak, jatuh melalui lantai dan macet di tempat.

Menggunakan Sumber Daya Sekitar Anda


Tidak peduli tinggal di lingkungan tempat tinggal Sim Anda, ada kelas untuk hampir semua keterampilan yang ingin ia tingkatkan, termasuk Logika.

Kelas: Gedung Sains memberi Anda kesempatan untuk batuk 400 Simoleon, bersama dengan beberapa jam waktu Sim Anda, untuk kesepakatan satu kali untuk mendapatkan poin pertama dalam keterampilan Logika.

Take-Home Books: Namun, toko buku, dan semua rak buku yang Anda beli, memiliki buku Logika yang dapat Anda bawa pulang dan bacalah untuk meningkatkan keterampilan lebih lanjut.

Logika Membuat Logika: Setelah Anda membangun lima poin Logika, Anda dapat mengajar anak-anak, yang juga meningkatkan keterampilan Logika Anda.

Menggunakan Pembelian Rumah Tangga untuk Penghasilan Keterampilan

Selain rak buku, pembelian rumah tangga lainnya juga sangat membantu meningkatkan keterampilan Sim Anda.

Catur: Yang terpenting, Anda pasti ingin hal duduk di meja catur — jangan lupa kursi. Jika Anda memiliki pasangan, Anda dapat saling berhadapan untuk menambah poin sosial dan hubungan, tetapi Anda juga dapat belajar sendiri.

Hati-hati, Astrolog: Jika Anda merasa berani, gunakan teleskop. Dalam kasus yang jarang terjadi untuk pemain yang memiliki paket ekspansi "The Sims 3: Seasons" diinstal, alien menculik seorang Sim laki-laki menggunakan teleskop dan mengembalikannya membawa bayi. Setelah tiga hari, ia akan melahirkan anak hijau kecil yang dapat dikirim kembali ke alien atau dipelihara dengan cara yang sama seperti bayi manusia.

Menggunakan Ekspansi untuk Keuntungan Anda

Ekspansi Generasi: Ambil Tabel Kimia untuk membuat ramuan, seperti Mood Enhancer atau Sleeping Elixir, yang akan meningkatkan keterampilan Logika Anda untuk setiap ramuan yang Anda buat.

Ekspansi Universitas: Setelah Sim Anda mendapatkan Logika dalam jumlah besar, pertimbangkan untuk mendaftarkannya di Universitas untuk beberapa periode. Jika dia bisa mendapatkan gelar Teknologi, dia akan mendapatkan bonus besar kemudian bekerja di jalur karier Militer atau Penegakan Hukum. Membayar beberapa Simoleons sekarang untuk mendapatkan gaji besar nanti: Sekarang Sim Anda berpikir dengan Logika.

Ciri-Ciri Menguntungkan Lainnya

Genius: Sims dengan ciri Genius secara alami pelajari Logika lebih cepat daripada semua SIM Pleb lainnya; itu juga membuka kemampuan untuk berinteraksi dengan komputer untuk Memecahkan yang Tidak Dapat Dipecahkan.

Jagoan Komputer: Dengan sifat Jagoan Komputer, Anda juga dapat menggunakan komputer untuk memainkan Catur, menghilangkan kebutuhan akan meja yang mahal tapi tradisional. .

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314197.html

Media
  • Apa Cara Tercepat untuk Mengubah PAL ke NTSC?

    PAL adalah format video yang biasanya digunakan untuk video digital secara online. Jika Anda memiliki video PAL dan ingin meletakkannya di DVD, Anda memerlukan konverter video untuk mengubah video dari PAL ke NTSC. Cara tercepat untuk mengkonversi video adalah dengan program freeware yang disebut Ha

  • Cara Tercepat untuk Mempelajari Microsoft Office

    Microsoft Office adalah paket perangkat lunak yang menampilkan program produktivitas seperti Word, Excel, PowerPoint, dan Outlook. Karena program ini digunakan secara umum di rumah dan di tempat kerja, mempelajari cara menggunakan program ini bermanfaat, terutama ketika menggambarkan keterampila

  • Menggunakan Fungsi Automix di Virtual DJ

    Pelajari cara menggunakan fitur automix dalam Virtual DJ dan lebih lanjut tentang memainkan dan mencampurkan musik elektronik dalam video pembelajaran gratis ini.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com