whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menjalankan Mabinogi di Mac

Game role-playing multiplayer online massively gratis-to-download, free-to-play "Mabinogi" berjalan pada sistem operasi Windows. Ini membuat pemilik Mac tidak dapat mengunduh versi Mac untuk dimainkan. Namun, Anda dapat memainkan "Mabinogi" di Mac Anda jika Anda mengikuti rekomendasi Nexon Games, pengembang, dan menjalankan Boot Camp di Mac Anda. Boot Camp secara efektif mengalihkan sistem operasi Mac Anda ke sistem operasi Windows dan memungkinkan Anda untuk bermain game. Anda kemudian memiliki opsi untuk beralih kembali ke Mac OS X setiap kali Anda menyalakan ulang komputer Anda.

Perbarui komputer Mac Anda. Sebagian besar pembaruan bersifat otomatis. Namun, muat Mac Anda dengan firmware dan sistem operasi terbaru sehingga dapat menjalankan Boot Camp.

Ketik "Boot Camp" ke dalam opsi pencarian sorotan Mac. Klik "Boot Camp Assistant."

Klik "Lanjutkan" melalui program Boot Camp. Regangkan Windows Box di sebelah kanan kotak Mac OS X untuk menentukan berapa gigabyte pada hard drive yang ingin Anda curahkan ke sistem Windows: Diperlukan setidaknya 10GB. Klik tombol "Partisi".

Masukkan cakram pemasangan penuh Windows ke Mac Anda. Jika Anda menginstal Windows XP, disk instalasi harus datang dengan Paket Layanan 2 atau yang lebih baru. Klik "Mulai Instalasi" untuk memulai instalasi OS Windows.

Ikuti petunjuk di layar untuk menginstal "Windows." " seperlunya.

Mulai ulang komputer Anda dan lepaskan cakram instal. Pilih "Windows" ketika Mac Anda meminta Anda untuk memilih antara Windows dan Mac OS X.

Unduh penginstal "Mabinogi". Ikuti petunjuk di layar untuk menginstal "Mabinogi." Anda dapat memainkan game segera setelah instalasi selesai.

Kiat

Cadangkan hard drive Mac Anda sebelum menginstal Boot Camp jika terjadi kesalahan dan Anda harus memulihkan pekerjaan Anda.

Peringatan

Meskipun "Mabinogi" berjalan pada Windows 98 atau versi Windows yang lebih baru, Boot Camp berfungsi pada Windows XP atau versi yang lebih baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314171.html

Media
  • Cara Menjalankan ScanDisk di Windows XP

    ScanDisk adalah utilitas Windows yang mendeteksi dan memperbaiki kesalahan. Windows XP memperkenalkan perubahan signifikan pada ScanDisk. Utilitas diintegrasikan ke dalam sistem operasi. Anda harus menjalankan ScanDisk setiap kali Anda melihat hard drive tidak berkinerja baik dan juga secara ter

  • Cara Membuat Label CD di Mac

    Membuat label CD tidak lagi menjadi tugas hanya untuk perusahaan musik dan desainer grafis. Dengan semakin banyak orang yang menyimpan file data cadangan, daftar putar musik yang disesuaikan, dan dokumen dan proyek kerja penting dalam CD, membuat label CD untuk secara efektif melacak semua disk

  • Cara Membaca Disk PC pada Mac

    Mac populer untuk stabilitas dan perangkat lunak kreatifnya. Di masa lalu, disk PC tidak dapat digunakan pada Mac. Namun, sekarang ada beberapa opsi yang tersedia yang memungkinkan Anda untuk menggunakan disk PC pada Mac untuk memberi Anda lebih banyak opsi program. Dan karena banyak sekolah dan tem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com