whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menutup Restoran Anda di Restaurant Story

"Restaurant Story" adalah game online yang dapat dimainkan melalui ponsel Android apa pun yang dapat mengunduh semua 14,2 megabita program. Anda berperan sebagai pemilik restoran yang membuka restoran kecil, memasak hidangan, dan menyajikan makanan lezat untuk umum. Jika Anda ingin menutup restoran Anda, Anda harus sedikit lebih kreatif dengan opsi dalam gim.

Letakkan furnitur di depan pintu restoran Anda. Jika Anda memiliki perabot di depan pintu, maka pelanggan baru tidak dapat datang ke restoran Anda dan Anda dapat beristirahat sebentar. Ini adalah cara sederhana untuk menutup sementara.

Jangan menyajikan makanan baru. Setelah Anda menaruh makanan di atas meja, itu tidak akan rusak. Hanya makanan yang dimasak yang akan rusak. Anda dapat memblokir pelanggan agar tidak masuk, atau Anda tidak bisa melayani mereka saat Anda sedang istirahat. Hal ini dapat menurunkan reputasi Anda dan membuat marah beberapa pelanggan, tetapi Anda tidak perlu memperhatikan permainan itu sementara tidak ada makanan yang dibuat.

Hapus akun Anda dan hapus game itu. "Restaurant Story" tidak memiliki opsi "mulai kembali", jadi jika Anda ingin penutupan yang lebih permanen, Anda perlu menghapus akun Anda dan memulai kembali dengan yang baru ketika Anda ingin memainkan permainan lagi. Ini adalah solusi yang seharusnya hanya digunakan ketika Anda akan mengambil jeda yang sangat lama, karena itu menghilangkan semua yang telah Anda capai.

Peringatan

Makanan tersisa di konter saat Anda tidak ada pelanggan yang akan tetap hilang, tetapi Anda tidak akan menghasilkan banyak uang dari pengembalian untuk itu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314098.html

Media
  • Cara Memainkan PS2 di Laptop Anda

    Untuk memainkan PS2, atau konsol apa pun, pada laptop, Anda harus memiliki emulator. Emulator adalah perangkat lunak komputer yang meniru konsol gim video dan memungkinkan pengguna untuk memainkan berbagai gim dari konsol tersebut melalui ROM, yang merupakan file cadangan gim, atau dengan menggu

  • Cara Mengatur Adapter Game Nirkabel Linksys Anda

    Sebagian besar konsol video game modern dapat terhubung ke Internet untuk memainkan game multi-pemain, menelusuri konten online, dan memperbarui game dan perangkat lunak. Beberapa konsol, termasuk GameCube, Xbox dan PS2, dirancang dengan port Ethernet berkabel alih-alih kartu jaringan nirkabel i

  • Cara Menyimpan di BoycottAdvance

    BoycottAdvance adalah emulator Gameboy Advance untuk sistem operasi Mac. Dengan Boycott, pengguna dapat mengunduh file emulator, yang memungkinkannya memainkan game Gameboy Advance favoritnya di komputer. Saat menggunakan emulator seperti ini, fitur penyimpanan dalam game yang normal tidak tersed

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com