whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Editor Era Mitologi

Item yang Anda perlukan


  • Era Mitologi

  • Keakraban umum dengan game Age of Mythology main


    Age of Mythology adalah gim strategi waktu-nyata yang dibuat oleh Ensemble Studios, yang mengembangkan seri Age of Empires. Sama seperti Zaman Kerajaan, Zaman Mitologi memiliki pemain membangun kota dan tentara untuk berperang dan merebut wilayah dengan elemen tematik menyalurkan kekuatan dewa dari dunia kuno. Juga seperti Age of Empires, Age of Mythology dilengkapi dengan pembuat peta untuk memungkinkan pemain membuat kampanye dan medan pertempuran khusus mereka sendiri. Editor adalah seperangkat alat yang kompleks, dan panduan ini akan memberi Anda gambaran tentang berbagai fungsinya.

    Jalankan Age of Mythology, lalu klik Lainnya di menu pembuka.

    Klik Editor untuk buka editor peta Age of Mythology.

    Klik File, lalu New untuk membuat peta baru. Jendela Skenario Baru akan terbuka dan memberi Anda beberapa opsi. "Type" menentukan paket ubin mana yang akan dimuat oleh editor untuk peta Anda, jenis medan. Anda mengubah Jenis sesuai dengan area apa dari game yang ingin Anda tiru dalam desain peta Anda.

    "Seed" memungkinkan Anda untuk membuka peta acak sebelumnya. Saat Anda membuat peta dengan Seed diatur pada "100", Anda dapat membuat peta yang identik dengan membuka peta baru dengan Seed 100. Seed berguna ketika Anda bereksperimen dengan generasi acak dan ingin mundur ke hasil sebelumnya.

    "Jumlah Pemain" menetapkan jumlah titik awal pemain yang muncul di peta. "Ukuran" memberi Anda opsi wilayah standar atau yang lebih besar.

    Memeriksa "Mulai di bawah debugger" membuka peta dalam antarmuka teks tempat Anda dapat mengedit baris kode peta dengan baris kode. Jika Anda baru di Editor Era Mitologi, hindari debugger.

    Tab File juga memberi Anda opsi untuk menyimpan dan memuat skenario, membuat sinematik dan mengambil tangkapan layar dan kembali ke menu utama untuk Age dari Mitologi atau keluar dari program.

    Klik Edit. Perintah Undo membatalkan pengeditan sementara Redo memungkinkan Anda mengambil kembali pengeditan yang dibatalkan. Fungsi Unit Salin dan Tempel Unit berfungsi seperti "salin & tempel" dalam pemrosesan kata dan operasi komputer dasar. Ketika Anda memilih unit di editor dan klik Unit Copy, unit ditandai untuk duplikasi. Unit Tempel menduplikasi unit yang ditandai. Unit Copy dan Paste Unit menyelamatkan Anda dari keharusan menavigasi menu Editor untuk penempatan unit berulang. Salinan Terrain dan Terrain Tempel bertindak seperti Salinan Unit dan Tempel Unit, tetapi untuk medan.

    Klik Skenario. Menu Skenario memungkinkan Anda untuk mengedit dan menguji berbagai pengaturan pemain dan peta.

    Data Pemain memberi Anda gambaran umum tentang apa yang pemain mulai dengan di peta. Anda dapat mengatur warna, dewa, nama, sumber daya awal, bantuan awal dan populasi awal. Anda juga dapat mengatur pemain mana yang dikendalikan oleh manusia atau komputer, dan apakah pemain terlihat di peta dari awal atau tidak. Opsi AI memungkinkan Anda memilih dari daftar preset bagaimana komputer bertindak; memilih peta yang lebih baru dalam kampanye menghasilkan pemain yang dikendalikan oleh komputer yang lebih sulit.

    Data Skenario menunjukkan ikhtisar pengaturan skenario. Hitungan Pemain menetapkan pemain awal, ID Tali mengidentifikasi peta dari yang lain, Bonus Pop memberi pemain populasi awal, dan Batas Popcap memungkinkan Anda menetapkan batas untuk berapa banyak unit yang bisa dimiliki pemain pada suatu waktu. Memeriksa "Gunakan Kondisi Kemenangan" mengaktifkan parameter untuk memenangkan skenario, yang ditetapkan di tempat lain. Nama file menentukan nama skenario ketika disimpan.

    Ringkasan Skenario membuka jendela untuk gambaran umum peta sejauh ini.

    Mengklik OK di jendela Skenario Playtest memungkinkan Anda untuk mencoba peta. Anda dapat memilih pemain mana yang Anda kontrol dan kesulitan umum dari lawan komputer.

    Editor Tujuan memungkinkan Anda membuat sasaran skenario seperti kampanye standar. Dalam kampanye pemain tunggal Age of Mythology, pemain maju melalui permainan dengan mencapai tujuan spesifik di setiap peta. Editor Tujuan adalah pengaturan untuk membuat tujuan di peta Anda selain menghancurkan oposisi. Judul adalah nama tujuan, Sasaran tag-line untuk tujuan, Teks adalah narasi, dan Petunjuk memberi saran kepada pemain tentang cara menyelesaikan tujuan. SL Pic dan Judul SL menggambarkan pemicu yang diatur di tempat lain di Editor.

    Unit Terlarang mencantumkan unit mana yang dinonaktifkan untuk setiap pemain. Jendela akan kosong sampai unit dinonaktifkan di tempat lain di Editor.

    Diplomasi menunjukkan grafik tentang bagaimana pemain terkait, apakah mereka adalah sekutu, musuh atau netral satu sama lain.

    Klik tab Dunia untuk membuka menu untuk mengedit parameter fisik dasar peta.

    Pencahayaan memungkinkan Anda mengatur kondisi pencahayaan peta berdasarkan preset dari game inti. Ukuran Peta menunjukkan ukuran peta saat ini dan memungkinkan Anda untuk mengubah ukuran peta di keempat sudutnya. Jendela Ketinggian Peta memberi Anda opsi untuk menaikkan dan menurunkan platform dasar peta.

    Klik Terrain. Tab medan mencantumkan alat untuk mengubah medan skenario.

    Dengan alat Paint Terrain, Anda memilih ubin, tahan klik kiri dan gerakkan kursor mouse melintasi peta untuk mengubah medan. Paint Land bertindak seperti alat Paint Terrain, tetapi juga mengedit ketinggian medan. Alat Air menciptakan saluran air, Edit Air memberi Anda lebih banyak opsi untuk mengubah saluran air, Alat Canyon /Tebing menciptakan perubahan ketinggian dan Alat Hutan menghasilkan pohon.

    Klik Objek. Tab Objek memberi Anda menu untuk menyisipkan orang dan objek ke dalam skenario.

    Tempat Objek digunakan untuk menempatkan makhluk, peti, dan objek lain di peta.

    Posisi Objek memungkinkan Anda memindahkan tempat objek dan memutarnya.

    Hapus Objek menghapus objek yang dipilih dari peta.

    Info Objek memberi Anda informasi tentang objek. ID membedakan objek dari objek yang serupa, Objek menentukan jenis objek apa itu, dan Nama digunakan untuk mengidentifikasi objek lebih lanjut.

    Kustomisasi Objek memungkinkan Anda mengubah objek lebih jauh jika opsi tersedia. Tidak semua objek dapat dikustomisasi.

    Tempatkan Dinding dan Konversikan ke Gerbang adalah alat untuk membuat struktur dan gerbang dinding di dalam dinding.

    Klik Pemicu. Tab Pemicu membuka alat untuk menghasilkan acara yang ditulis dalam skenario. Dengan Pemicu, Editor Grup, dan Editor Tentara, Anda dapat membuat urutan di mana pemain menerima unit, kehilangan teknologi atau melihat sinematik ketika kondisi tertentu terpenuhi. Penciptaan Pemicu adalah proses yang rumit dengan kurva belajar yang curam.

    Klik Cinematics. Tab Cinematics mengumpulkan alat untuk membuat adegan seperti film dalam skenario. Adegan diatur oleh Pemicu yang diprogram, sehingga pembuatan sinematik juga merupakan proses yang sulit.

    Klik Lihat. Lihat memberi Anda menu untuk menghasilkan grid dan mengatur tampilan Editor. Editor Era Mitologi rumit dan sulit dipelajari, tetapi setelah beberapa eksperimen dan mencari bantuan dari sesama pembuat skenario, Anda akan dapat membuat skenario yang menyaingi kampanye inti Age of Mythology.

    Tips

    Di bawah setiap menu adalah serangkaian ikon cara pintas untuk berbagai fungsi Editor. Perluasan untuk Age of Mythology, The Titans, juga memperluas fitur editor peta. Anda dapat mengunduh skenario yang dibuat oleh pemain lain untuk referensi atau kesenangan. Jika gagasan skenario kompleks sangat membingungkan, Anda juga dapat membuat peta biasa dengan Editor.

    Peringatan

    Editor tidak memiliki fungsi bantuan. Anda harus mengandalkan pengguna yang lebih berpengalaman untuk mendapatkan bantuan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314059.html

  • Media
    • Cara Menggunakan Daftar Periksa di Quicken

      Melacak pengeluaran bisa sulit. Orang-orang terus-menerus menggesek kartu kredit atau debit mereka tanpa berpikir untuk melakukannya, apalagi mencatat pengeluaran itu dalam daftar periksa mereka dan memperbarui saldo mereka. Quicken menjadikan seluruh proses ini lebih mudah karena peranti lunakn

    • Cara Menggunakan Kalender AOL

      Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabu

    • Cara Menggunakan Adobe IFilter

      Adobe IFilter adalah layanan pengindeksan yang memungkinkan Anda untuk mencari konten dalam file PDF (Portable Document Format) saat mencari file dan konten lainnya melalui Layanan Pencarian Windows. Adobe IFilter adalah layanan latar belakang, jadi Anda tidak dapat berinteraksi dengannya secara lan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com