whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghasilkan Uang Dengan Server Web

 

Item yang Anda perlukan

  • DVD burner

  • Cadangan daya

  • Dukungan hukum

  • Server komputer dengan minimum:

  • prosesor 1ghz

  • memori sistem 1gb

  • Banyak ruang penyimpanan pada hard drive



    Untuk meng-host situs web, pertama-tama perlu mengunggahnya ke server. Dengan begitu situs web di luar sana membayar ruang server, tidak mengherankan bahwa Anda akan tertarik mempelajari cara menghasilkan uang dengan server. Menantang untuk diatur, tetapi sangat berharga untuk hadiah.

    Dapatkan komputer untuk digunakan sebagai server Anda. Pastikan bahwa ia memiliki prosesor cepat (1,0 Ghz atau lebih cepat), RAM yang layak (1GB atau lebih) dan hard drive yang besar (pikirkan 500GB atau 1TB). Anda perlu memiliki ruang untuk menyimpan file orang lain.

    Ikuti instruksi untuk menyiapkan server web Anda. Ini berada di luar ruang lingkup how-to ini, jadi Anda harus melakukan penelitian sendiri tentang cara menyelesaikannya (lihat bagian Sumberdaya).

    Pastikan server Anda selalu memiliki daya, jadi hampir ada tidak ada down time. Waktu henti adalah sesuatu yang diperhatikan oleh pelanggan ketika mencari layanan hosting web.

    Siapkan situs web yang mengiklankan layanan hosting Anda. Pasarkan paket dan opsi yang berbeda, berdasarkan apa yang mampu didukung server web Anda.

    Gunakan dukungan hukum untuk memastikan bahwa Anda mematuhi persyaratan bisnis lokal, negara bagian, dan federal.

    Gunakan dukungan hukum untuk secara jelas menguraikan persyaratan dan ketentuan hosting web Anda. Misalnya, pastikan kebijakan Anda jelas tentang situs web dewasa, musik dan berbagi file.

    Dapatkan uang dengan menawarkan ruang di server Anda kepada orang lain. Pasarkan situs web Anda untuk menjual layanan hosting Anda, dan Anda seharusnya menghasilkan uang dalam waktu singkat.

    Kiat

    Terus tingkatkan komputer server Anda. Pantau persaingan untuk melihat apa yang dapat Anda tawarkan untuk menarik bisnis.

    Peringatan

    Jaga agar server Anda tetap berjalan sepanjang waktu. Cadangkan server Anda sesering mungkin.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313993.html

  • Media
    • Cara Menghasilkan Uang di Metacafe

      Internet telah menciptakan peluang baru untuk menghasilkan uang --- tidak hanya profesional, tetapi juga amatir. Yang Anda butuhkan untuk menjadi sukses dengan Metacafe adalah sedikit pengetahuan Web dan video lucu. Pelajari bagaimana Anda dapat menghasilkan uang di Metacafe. Langkah 1 Kunjungi

    • Cara Membuat Selebaran Dengan Gambar

      Membuat selebaran dengan gambar Anda sendiri dapat menjadi cara yang hebat untuk mengiklankan bisnis Anda atau menyampaikan berita tentang acara amal. Apakah Anda ingin membuat selebaran untuk bisnis baru Anda atau Anda ingin merancang selebaran sebagai bagian dari proyek sekolah, prosesnya cuku

    • Cara Membeli Ruang di Server

      Kembali pada tahun 1995, ketika web masih muda, mengatur ruang pada server web adalah tugas yang sulit. Itu mahal, mengesankan bagi pengguna non-teknis, menawarkan kemampuan yang relatif terbatas, dan pilihan penyedia hosting tipis. Hampir kebalikannya benar hari ini. Dengan puluhan ribu penyedi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com