whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang Mod di Call of Duty 4

"Call of Duty 4: Modern Warfare" adalah penembak orang pertama yang populer yang memungkinkan Anda membuat mod multipemain yang mengubah pengalaman gim dengan menambahkan peta, misi, dan senjata baru ke dalam gim. "Call of Duty 4" mod tersedia secara online gratis dan harus diunduh dan diekstraksi ke lokasi yang tepat sebelum dapat digunakan dalam gim. Anda perlu menggunakan program dekompresi file, seperti WinZip, 7-Zip, atau WinRAR untuk mengekstrak paket mod yang diunduh.

Ekstrak file mod dari paket mod yang diunduh dengan program dekompresi file. Klik tombol "Extract" untuk membuka dialog "Extract to".

Klik dua kali pada "Program Files" di jendela "Extract To". Klik dua kali pada folder "Activision". Klik dua kali pada folder "Call of Duty 4".

Buka folder "Mods" dengan mengklik dua kali pada folder "Extract To". Tekan tombol "Extract" untuk mengekstraksi konten paket mod ke folder "Mods". Tutup program dekompresi file Anda ketika ekstraksi selesai.

Jalankan "Call of Duty 4." Pilih "Multiplayer" dari menu utama. Klik "Mod" untuk melihat daftar semua mod yang diinstal; Anda sekarang dapat menggunakan mod baru Anda di game "Call of Duty 4".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313964.html

Media
  • Cara Menjalankan Call of Duty 4 di LAN

    Call of Duty 4: Modern Warfare untuk Windows adalah gim penembak orang pertama yang berlangsung di tahun 2011 selama sejumlah konflik internasional. Permainan ini mendukung bermain Local Area Network (LAN) untuk mode pertarungan multipemainnya. Ini artinya Anda dapat memainkan misi multipemain pe

  • Cara Memasang Call of Duty 4 pada PC

    Yang pertama dalam seri ini menampilkan teater modern, Call of Duty 4: Modern Warfare adalah gim penembak berbasis militer yang didasarkan pada senjata dan kondisi modern. Tidak seperti judul Call of Duty sebelumnya di mana permainan dibagi menjadi beberapa urutan cerita, Call of Duty 4 sepenuhnya d

  • Cara Memasang GTA IV Mods di PS3

    Grand Theft Auto IV, yang biasa disingkat GTA IV, adalah game aksi-petualangan untuk konsol PlayStation 3. Rockstar North mengembangkannya dan Rockstar Games menerbitkannya pada April 2008. Jika Anda sudah mengikuti protagonis Niko Bellic melalui mode cerita pemain tunggal dan mencari sesuatu yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com