whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengaktifkan Teleporter di Divine Divinity

Ada sejumlah teleporter di "Divine Divinity" yang memungkinkan Anda melakukan perjalanan dengan cepat melintasi peta yang sangat besar dari gim ini. Anda harus mengaktifkan masing-masing teleporter, sebelum Anda dapat menggunakannya dan gulungan teleporter milik sejumlah ras berbeda yang anggotanya tidak akan langsung mempercayai Anda. Ketika Anda bertemu Zandalor di jalan keluar dari Aleroth, dia akan memberi Anda peta yang menunjukkan di mana masing-masing teleporter berada dan ke ras mana mereka berada. Untuk mengaktifkan masing-masing teleporter, klik dengan gulir aktivasi yang tepat dalam inventaris Anda.

Aktifkan teleporter mage di dekat Aleroth, Makam dan Ars Magicana menggunakan gulir mage yang diberikan Zandalor kepada Anda.

Pergi ke Dwarven Bread Inn. Anda akan menemukan kurcaci bernama Krasnegar di ruang belakang, yang akan menawarkan Anda permata. Jika Anda menolak tawaran itu, dia akan meninggalkan ruangan dan Anda dapat mengambil gulungan teleporter kerdil dari meja. Jika Anda tidak mendapatkannya dari Krasnegar di Dwarven Bread Inn, ia akhirnya akan pergi untuk mengirimkannya ke Desa Dwarven dan Anda dapat mengambilnya dari rumah walikota di sana. Aktifkan teleporter kurcaci di dekat Hutan Dwarven, Desa Dwarven, Dwarven Bread Inn dan Dwarven Halls.

Temukan pengawalan bagi para penyembuh dengan berbicara dengan Jenderal Alix di Barak. Tabib akan tiba di Blue Boar Inn. Bicaralah dengan Goemoe di sana dan katakan padanya bahwa Zandalor memberi Anda gulungan teleporter penyihir; dia akan cukup mempercayaimu untuk memberimu gulungan kadal. Aktifkan teleporter kadal di Verdistis Sewers.

Bicaralah dengan Elredor di Archer 'Guild (di barat daya Rivertown) untuk mendapatkan scroll teleporter dari elf. Aktifkan teleporter elf di dekat Archer 'Guild, Elven Ruins, dan Burial Grounds.

Kirim pesan Jenderal Alix ke Kapten Mitox di Desa Rusak (tenggara Barak). Dia akan memberi Anda gulungan teleporter manusia. Anda dapat menemukan gulungan manusia alternatif di Cursed Abbey, di ruangan bersama Insinyur. Aktifkan teleporter manusia di dekat Warrior's Guild, the Destroyed Village, the Barracks, the Cursed Abbey, the Farmlands and Verdistis.

Kalahkan Kepala Orc, Baluk, tenggara Rivertown. Dia akan menjatuhkan kunci yang membuka peti dengan gulir teleporter para orc. (Anda dapat masuk ke peti tanpa kunci jika Anda memiliki keterampilan memilih kunci level 3.) Aktifkan teleporter para orc di Orc Camp.

Pergi ke Hutan Gelap (barat daya dari Archer 'Guild) . Gulungan teleporter imp terletak di utara dungeon kastil, yang akan kamu masuki selama pencarian kedua untuk menjadi anggota Warriors 'Guild. Aktifkan teleporter imp di Desert's Castle imp.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313941.html

Media
  • Cara Mengaktifkan Kamera Bawaan di Sony Vaio

    Banyak laptop Sony Vaio seperti VGN-FZ390, termasuk webcam bawaan yang dapat Anda gunakan untuk mengambil gambar, membuat video pendek dengan video program dan obrolan video dengan keluarga dan teman menggunakan aplikasi messenger seperti Yahoo! dan Skype. Menghidupkan kamera Anda sederhana, dan dal

  • Cara Mengubah CD Default Player

    Setiap kali Anda menempatkan CD di drive disk Anda, pemutar media default yang diatur pada PC Anda akan membuka dan memutar disk Anda secara otomatis. Jika Anda memiliki lebih dari satu aplikasi musik yang diinstal di komputer Anda, salah satu program mungkin telah mengubah pengaturan default ketika

  • Cara Mengaktifkan Literati eReader

    Literati eReader oleh Sharper Image adalah pembaca buku elektronik yang memungkinkan Anda untuk menyimpan ratusan buku di perangkat sehingga Anda dapat membawa perpustakaan Anda bersamanya setiap saat. Saat pertama kali menggunakan perangkat, Anda perlu mengisi daya baterai dan mempelajari cara

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com