whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang Versi Lengkap WildTangent

Cara terbaik untuk menginstal versi lengkap game WildTangent adalah menginstal WildTangent Game Console. Antarmuka program yang nyaman ini akan membantu Anda menemukan, mengunduh, dan menginstal versi uji coba lengkap game WildTangent yang ingin Anda mainkan. Anda dapat memainkan game di dalam konsol untuk melihat apakah Anda ingin membelinya. Setelah menguji game, Anda dapat membeli lebih banyak sesi bermain atau membeli game langsung.

Navigasi ke situs web WildGames.com. Klik tautan "Konsol Game". Klik "Get It Now."

Temukan file instalasi di hard drive Anda ketika unduhan selesai. Klik dua kali pada file untuk memulai instalasi. Baca dan setujui perjanjian lisensi.

Luncurkan WildTangent Game Console. Klik pada gim yang versi lengkapnya ingin Anda pasang. Pilih dari "Penggemar," "Santai" atau "Keluarga" di konsol untuk menemukan game yang disesuaikan dengan minat Anda. Atau, klik "Temukan Game" di panel kiri jendela konsol game. Atau Anda dapat mengklik Beranda> Layar Penuh untuk menavigasi game di antarmuka WildTangent Orb.

Tetapkan kontrol orang tua jika Anda menginstal Game Console untuk anak Anda. Tetapkan nomor identifikasi pribadi Anda (PIN) dan kemudian pilih peringkat ESRB yang sesuai dengan usia anak Anda. Pilih "Anak Usia Dini" atau "Semua Orang" untuk anak berusia 10 tahun ke bawah. Pilih "Semua Orang 10+" untuk anak-anak berusia antara 10 dan 13. Pilih "Remaja" untuk anak-anak 13 dan lebih tua. Untuk orang dewasa, atur peringkat ESRB ke "Dewasa Saja" untuk mendapatkan daftar permainan terbesar.

Klik "Uji Coba Gratis" saat Anda menemukan permainan yang ingin Anda mainkan. Tautan ini akan mengunduh versi uji coba game ke hard drive Anda. Periksa Persyaratan Sistem langsung di bawah informasi permainan. Jika kata "Lulus" muncul di atas bilah hijau, Anda dapat mengunduh dan menginstal game. Klik tombol "Uji Coba Gratis" untuk memulai unduhan.

Klik tombol "Mainkan" untuk memulai uji coba permainan gratis. Ingatlah bahwa meskipun Anda biasanya dapat bermain selama yang Anda inginkan, jumlah sesi permainan gratis yang dapat Anda terima terbatas.

Beli WildTangent WildCoins untuk mendapatkan lebih banyak sesi permainan. Anda juga membeli permainan yang paling Anda sukai dengan mengklik tombol "Beli Sekarang". Pastikan Anda menyimpan salinan Kode Unlock Anda jika Anda perlu menginstal ulang game di kemudian hari.

Kiat

Beberapa game tidak mengharuskan Anda mengunduh uji coba gratis. Klik "Mainkan" dan buka jendela browser sehingga Anda dapat memainkan game online.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313901.html

Media
  • Cara Memasang Game di PC

    Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

  • Cara Membuka Game WildTangent

    WildTangent adalah perusahaan media game global, menurut situs web resmi WildTangent. Perusahaan ini memungkinkan Anda untuk membeli dan memainkan game melalui jaringan game mereka, yang menggunakan metode pengiklanan dan pengiriman game. Ketika Anda membeli game dari WildTangent dan menginstal game

  • Cara Memasang Game CD di PC

    Memasang game komputer CD ke PC Anda hampir persis sama dengan memasang judul perangkat lunak lain. Perbedaan utama adalah Anda diminta untuk menginstal lengkap atau instalasi standar. Instalasi lengkap menginstal semua file program sehingga Anda tidak perlu CD saat bermain game. Instalasi standa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com