whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Menggunakan Wave 4 Boot Disc

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer dengan drive DVD-R

  • Perangkat lunak yang dapat dibakar dari Gambar ISO

  • Disk DVD-R Kosong

  • Disk cadangan game Xbox 360


    The Wave 4 Boot Disc adalah peluncur cadangan untuk Xbox 360 yang memungkinkan pengguna untuk meluncurkan game dari salinan disk yang didukung. Ini berarti Anda dapat menyimpan Xbox 360 asli Anda atau menjalankan game yang diimpor yang tidak dirancang untuk konsol Xbox 360 negara Anda. Menjalankan disk Wave 4 adalah masalah sederhana membakar ISO disk dan menjalankannya sebagai DVD di Xbox 360 Anda.

    Unduh program ekstraksi mandiri Wave 4 dari situs (lihat Sumber) dan klik dua kali untuk unzip.

    Buka program pembakaran DVD yang memungkinkan pembakaran dari ISO, seperti Nero Burning ROM atau Roxio Creator. Buka menu "File" dan pilih "Open ISO" atau "Burn Image."

    Klik dua kali gambar disk Wave 4 yang tidak di-zip untuk memilihnya. Tempatkan DVD kosong yang bisa ditulis di baki disk komputer Anda dan klik "OK."

    Nyalakan Xbox 360 Anda dan masukkan disk Wave 4. Arahkan ke tab "My Xbox" pada menu dan pilih "Play DVD" untuk meluncurkan pesan kesalahan putih dan keluarkan disk.

    Masukkan disk game Xbox 360 yang telah dicadangkan yang ingin Anda mainkan ke drive ", 3, [[Pilih "Mainkan Game" dari tab "My Xbox" pada menu untuk meluncurkan game seolah-olah itu adalah judul asli.

    Peringatan

    Adalah ilegal menggunakan peluncur cadangan seperti Wave 4 untuk menjalankan game, Anda tidak memiliki disc aslinya. Hanya gunakan disk untuk menjalankan game yang diimpor yang telah Anda beli secara sah atau buat cadangan game Anda sendiri.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313894.html

  • Media
    • Cara Membuat Boot Ubuntu Disk

      Pada suatu waktu, hanya para pakar teknis yang kompeten dan persisten yang dapat menginstal Linux di bisnis atau komputer pribadi mereka. Namun hari ini, hampir semua orang dapat dengan cepat dan mudah menginstal distribusi Linux seperti Ubuntu hanya dengan mem-boot CD dan menjawab beberapa pertanya

    • Cara Menggunakan Disk Pemulihan Emachine

      Komputer bisa menjadi sakit kepala, tetapi dengan CD pemulihan yang praktis, Anda bisa mendapatkan kembali eMachine untuk membentuknya kembali pada hari pertama. Pastikan untuk mencadangkan semua file sebelum mencoba ini, karena prosesnya sangat mudah, dan semua file dan folder akan dihapus.

    • Bagaimana Cara Membuat Komputer Saya Mem-Boot Tanpa Boot Disk?

      Untuk komputer Anda melakukan booting, dibutuhkan instruksi. Dalam sistem yang berfungsi, instruksi booting ada di hard drive komputer. Jika terjadi kesalahan, sistem boot cadangan biasanya ada di CD tempat Anda dapat memerintahkan komputer Anda untuk boot. Namun jika Anda tidak memiliki drive CD ya

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com