whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyimpan File MIDI di Reaper

Reaper adalah aplikasi digital audio workstation (DAW) yang diproduksi oleh Cockos. Ini menawarkan beragam alat untuk merekam, mengedit, dan mengatur audio dan MIDI. Data MIDI berbeda dari audio karena tidak mengandung informasi audio aktual atau suara, sebaliknya mengambil bentuk data yang dapat memberi tahu synthesizer atau instrumen yang diaktifkan MIDI apa yang harus diputar, cara memainkannya dan kapan. Kadang-kadang musisi yang bekerja dengan data MIDI ingin menyimpan trek atau fragmen MIDI individual untuk digunakan dalam aplikasi lain. Reaper menyediakan sejumlah opsi untuk melakukannya.

Menyimpan Wilayah MIDI Individual

Mulai Reaper dan pilih "Buka" dari menu "File" untuk memuat proyek berisi wilayah MIDI individual yang ingin Anda simpan. Di Area Edit Reaper, temukan wilayah MIDI dalam proyek Anda. Klik kanan pada wilayah tersebut dan pilih "Buka item dengan editor MIDI bawaan" dari sub-menu "Buka item dalam editor". Editor MIDI Reaper akan membuka dan menampilkan data MIDI yang terdapat di wilayah.

Klik kanan di area di bagian atas area MIDI di sebelah tombol "Snap to grid". "A contextual menu will appear.", 3, [[Di sub-menu "File", pilih "Ekspor ke file MIDI baru." Kotak dialog berjudul "Buat file MIDI baru" akan muncul. Beri nama file MIDI dan pilih lokasi untuk menyimpannya dari menu tarik-turun.

Klik "Simpan." Reaper akan menyimpan salinan wilayah tersebut sebagai file MIDI standar di lokasi yang ditentukan. Anda sekarang dapat membuka dan mengedit wilayah MIDI yang dipilih sebagai file terpisah di editor MIDI pilihan Anda.

Menyimpan Semua Data MIDI dalam Proyek


Buka proyek data MIDI yang ingin Anda simpan. Buka menu "File" dan pilih "Export project MIDI." Kotak dialog berjudul "Konsolidasi MIDI" akan muncul. Ini berisi sejumlah opsi untuk menyimpan data MIDI proyek Anda. Untuk menyimpan semua data MIDI di proyek Anda, pilih "Keseluruhan proyek" di bawah "Waktu konsolidasi."

Pilih format output untuk file MIDI Anda. Jika proyek Anda berisi lebih dari satu trek dengan data MIDI, Anda memiliki opsi untuk mempertahankan trek yang berbeda dalam file MIDI baru atau menggabungkan semua data MIDI menjadi satu trek. Misalnya, jika Anda ingin membuka file MIDI baru di editor multitrack yang berbeda, pilih opsi "File MIDI multitrack" di bawah "Output ke file MIDI." Jika Anda ingin semua data MIDI proyek dikonsolidasikan ke dalam satu trek, pilih "Gabungkan ke satu trek MIDI."

Tentukan lokasi untuk Reaper untuk menyimpan file MIDI baru dengan mengklik tombol "Browse" dan menavigasi "to your desired location.", 3, [[Beri nama file MIDI Anda saat diminta dan klik "OK." Reaper akan mengekspor dan menyimpan data MIDI yang Anda tentukan sebagai file MIDI standar baru di lokasi yang ditentukan. Sekarang dapat dibuka di editor MIDI pilihan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313893.html

Media
  • Bagaimana Mengonversi File RAR ke File AVI

    Anda mungkin telah mengunduh file RAR dan tidak yakin cara mengonversi file sehingga file itu akan diputar. File RAR sebenarnya mirip dengan file ZIP; mereka mengompres satu atau banyak file menjadi satu file yang lebih kecil untuk penyimpanan yang mudah atau transfer. Karena alasan ini, Anda ti

  • Cara Bersihkan File Video Yang Diunduh

    Saat Anda mengunduh file video dari Internet, Anda akan menemukan bahwa banyak yang tidak berkualitas karena memiliki masalah audio dan video mungkin terlihat kasar. Untuk mengatasinya, Anda akan memerlukan program pembersihan video khusus yang dapat menambal dan membersihkan masalah ini. Untung

  • Cara Mengkompres File Musik

    Karena Anda dapat memadatkan sebanyak 20 megabita (MB) menjadi 1 MB ruang dalam beberapa kasus, mengompresi file musik dapat menjadi penghemat ruang komputer utama. Jika Anda berencana untuk memperluas perpustakaan liris Anda, Anda mendapat manfaat dari memadatkan jenis file ini. Pertimbangkan untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com