whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memiliki Sleepover di Sims 3

Menjaga pertemanan sangat penting bagi setiap Sim yang mengejar karier. Salah satu cara untuk menjaga persahabatan tetap kuat adalah dengan mengundang orang-orang untuk menginap. Ketika seorang Sim tinggal malam itu, dia menggunakan apa pun yang dia inginkan di rumah. Untuk Sims dengan kecenderungan yang kurang diinginkan, seperti kleptomania atau kecanggungan, menginap menyebabkan masalah. Menghabiskan waktu dengan para tamu membantu dalam membangun persahabatan selama tidak ada pertengkaran yang terjadi. Dengan membuat tamu senang, perkirakan tingkat persahabatan meningkat.

Klik sebuah rumah di layar lingkungan untuk memilih siapa yang ingin Anda mainkan. Begitu sampai di rumah, klik pada Sim yang Anda ingin menginap.

Klik pada tab sosial Sim. Cari teman dengan level pertemanan tertinggi. Hubungi atau undang mereka untuk berkunjung.

Sambut teman saat tiba di properti. Mulailah percakapan dengan masing-masing. Lakukan kegiatan seperti menceritakan lelucon atau bermain game selama beberapa menit. Tanyakan pada tamu bagaimana perasaan mereka. Sims dalam suasana hati yang buruk tidak akan menginap.

Klik pada Sim yang berkunjung. Klik pada opsi yang diminta dan undang dia untuk bermalam. Undang orang lain dengan cara yang sama. Sim menerima atau menolak berdasarkan suasana hati dan status hubungan.

Masuk ke mode beli. Beli tempat tidur yang cukup untuk setiap orang. Jika ada hubungan romantis antara dua Sim dewasa, mereka tidur di ranjang yang sama.

Masak makanan untuk semua orang atau gunakan telepon untuk memesan pengiriman. Untuk memasak, klik pada kulkas dan pilih makanan untuk dimasak. Jenis makanan yang tersedia tergantung pada tingkat keterampilan. Sims yang lebih baik dalam memasak memiliki akses ke hidangan yang lebih baik. Menjaga ketersediaan makanan mencegah Sim agar tidak pergi karena kelaparan.

Berinteraksi dengan Sims. Memiliki meja catur dan kegiatan kelompok lainnya mendorong sosialisasi. Meskipun Anda tidak perlu menghabiskan sepanjang malam berbicara dengan para tamu, Anda harus memperhatikan mereka. Para tamu pergi tidur ketika mereka lelah.

Jaga kebersihan rumah. Mengambil sampah dan membersihkan tumpahan. Ini membantu menjaga Sims lebih bahagia.

Menyediakan sarapan di pagi hari. Masak makanan untuk dimakan para tamu sebelum mereka pergi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313857.html

Media
  • Cara Memainkan Sims 2 Tanpa CD

      Item yang Anda butuhkan Disk game Sims 2 CD burner CD program burning /mounting Kehilangan cakram Anda, bermain di komputer lain, atau bermain dengan teman adalah alasan umum yang membutuhkan cara bebas CD untuk menjalankan permainan The Sims 2. Meskipun Anda masih harus mendapat

  • Cara Membangun Restoran di The Sims 2

    Item yang Anda butuhkan Permainan The Sims 2 The Sims 2 Nightlife paket ekspansi The Sims 2 Nightlife menambahkan beberapa item dan tujuan baru ke permainan dasar The Sims 2, termasuk lingkungan pusat kota, mobil, dan opsi bangunan baru. Sekarang, alih-alih mengirim sim Anda ke restora

  • Bagaimana Menjadi Perancang Game di The Sims 2

    Item yang Anda perlukan The Sims 2 The Sims 2: Musim ekspansi The Sims 2: Buka untuk ekspansi Bisnis (opsional) Ini adalah salah satu pekerjaan terbaik untuk Knowledge Sims. Mereka bisa melakukan hal-hal yang mereka sukai dan dibayar untuk itu! Karena ini adalah pekerjaan impian bag

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com