whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa Permainan yang Dimainkan Anak-Anak pada 1904?

Tahun 1904 adalah awal dari sebuah era: Revolusi industri sedang berlangsung cepat dan kehidupan berubah dengan cepat. Banyak mainan dan permainan yang digunakan anak-anak saat ini ditemukan sekitar waktu ini. Meskipun anak-anak miskin semuda 9 tahun dipaksa bekerja di pabrik, anak-anak kelas menengah dan kaya telah memproduksi mainan, terbuat dari kayu atau logam dan jenis plastik awal. Anak-anak muda, kelas bawah biasanya memiliki mainan buatan sendiri, atau mainan murah dari kios pasar.

Permainan Papan

Banyak keluarga pada tahun 1904 menghabiskan malam mereka bersama bermain permainan. Ular dan tangga sudah merupakan permainan papan yang populer; Monopoli ditemukan pada tahun 1903 dan versi gim "Life" baru saja ditemukan. Banyak permainan luar, seperti baseball, memiliki permainan papan pendamping untuk penggunaan dalam ruangan. Catur dan catur populer di kalangan pemain muda dan tua. Keluarga yang lebih miskin akan memiliki sumber daya yang lebih sedikit, tetapi versi kertas permainan papan yang murah tersedia dari kios pasar pinggir jalan. Teka-teki jigsaw sering dibuat dari peta lama yang ditempelkan ke kardus.

Permainan Ruang Tamu

Permainan kartu dan permainan tebak populer pada tahun 1904. Anak-anak akan memainkan permainan sederhana seperti " Old Maid "dan" Snap. " Prekursor "20 Pertanyaan" adalah "Apa yang Saya Pikirkan" dan beri tag, "Sembunyikan dan Carilah," tebak kata dan "Kursi Musik" adalah permainan aktif untuk permainan dalam ruangan. Tanpa televisi atau radio, anak-anak mahir membuat permainan dan kegiatan ruang tamu mereka sendiri. Gadis-gadis juga akan bermain dengan boneka - Cina untuk mereka yang memiliki uang, kain, atau boneka kertas untuk sisanya.

Permainan Luar Ruang

Permainan jalanan seperti hopscotch dan lompat adalah "mainly girls games.", 3, [[Kedua jenis kelamin bermain dengan lingkaran kayu atau logam, yang mereka dorong dengan tiang pengait, tetapi hanya anak laki-laki yang bisa mengendarai sepeda. Permainan jalanan bisbol dan sepak bola sentuhan juga populer di kalangan anak laki-laki. Gadis-gadis tidak dianjurkan bermain kasar dan kotor seperti itu, dan diharapkan menghabiskan sebagian besar hari mereka di dalam bersama ibu mereka belajar memasak dan membersihkan.

Kaya dan Miskin

Perpecahan antara kaya dan miskin jauh lebih luas pada pergantian abad ke-20 daripada hari ini, dan banyak anak-anak miskin hanya memiliki sedikit waktu untuk bermain. Mereka diharapkan bekerja di pertanian atau di pabrik. Anak-anak dari kelas menengah yang meningkat memiliki kebebasan paling untuk bermain game jalanan. Anak-anak kelas atas bermain di dalam dan memiliki pengasuh dan kegiatan yang dijadwalkan. Jika diizinkan, mereka dapat bermain game seperti kroket dan kriket di tanah milik mereka sendiri, tetapi tidak banyak berinteraksi dengan anak-anak di luar keluarga atau set langsung mereka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313855.html

Media
  • Cara Memainkan Game iPod di PC

    Menjalankan permainan iPod di komputer jauh lebih mudah dari yang Anda kira. Menjalankan emulator di komputer Anda memungkinkan Anda menjalankan sistem operasi dan perangkat lain di komputer. Ini sering digunakan untuk tujuan pengembangan tetapi dapat dinikmati oleh siapa saja. Mengunduh emulato

  • Apa Jenis Game yang Dapat Saya Mainkan Dengan Prosesor AMD?

    Perangkat Mikro Lanjut (AMD) menggerakkan sebagian besar prosesornya ke pengguna yang sadar anggaran yang tertarik untuk melakukan tugas sehari-hari seperti browsing Web, pengolah kata dan memeriksa email. Karena bermain game adalah salah satu tugas paling berat dalam komputasi, prosesor dalam kisar

  • Apa Format Video yang Dimainkan PS3?

    Konsol permainan video Sony PlayStation 3 jauh lebih dari sekadar kotak permainan sederhana. Antara lain, PS3 memungkinkan Anda untuk menonton film dan video dalam berbagai format di berbagai perangkat yang berbeda. Mengetahui jenis file yang didukung menunjukkan kepada Anda format mana yang digunak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com