whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memainkan The Sims 4 dalam Mode Windowed

Seperti kebanyakan game PC yang bagus, The Sims 4
memiliki banyak opsi yang dapat Anda atur untuk mengonfigurasi game sesuai kebutuhan Anda. Salah satu opsi tersebut adalah kemampuan untuk menjalankan game di jendela, sebagai lawan dari layar penuh. Mengatur The Sims 4
ke mode berjendela memungkinkan Anda dengan cepat keluar ke jendela lain dan memungkinkan Anda mengurangi ukuran layar tanpa merentangkan grafik.

Opsi Satu: Mengubah Pilihan Resolusi Dalam -Game

Luncurkan The Sims 4
dan biarkan dimuat ke menu utama. Mengklik elips di sudut kanan atas memungkinkan Anda membuka menu Opsi.

Pada tab Grafik, Anda akan melihat opsi yang disebut Jenis Tampilan
. Secara default, ini diatur ke Layar Penuh, tetapi Anda dapat beralih ini ke Windowed dan klik "Terapkan Perubahan" untuk langsung beralih ke mode berjendela.

Opsi Dua: Menyesuaikan Pengaturan Peluncuran Asal

Jika Anda lebih suka memulai game dalam mode windowed, ada cara di luar game untuk mengaturnya.

Pertama, buka Origin. "The Sims 4" dan pilih "Game Properties." Ini membuat jendela sembul muncul di mana Anda bisa mengetikkan argumen peluncuran.

Ketik "-w" ke dalam kotak tanpa tanda kutip. Klik "Terapkan" dan luncurkan game Anda; perintah ini memaksa "The Sims 4" untuk meluncurkan dalam mode berjendela secara default, bukan layar penuh.

Putaran Bonus: Lebih Meningkatkan Kinerja Dalam-Permainan

Jika Anda menjalankan mode berjendela karena masalah kinerja dan kinerja masih menjadi masalah, Anda dapat mengubah beberapa opsi tambahan dalam game. Membuka menu opsi dan mengaktifkan Laptop Mode
akan beralih grafik yang tidak terlalu intensif perangkat keras.

Untuk sebagian besar, Anda mungkin tidak melihat perbedaan; warnanya sedikit kurang jelas dan pencahayaannya sedikit lebih lemah, tetapi Sims dan lotnya masih terlihat halus.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313850.html

Media
  • Cara Memutar CD Musik di Komputer

    Putar CD musik di komputer dalam Microsoft Windows dengan menggunakan sistem media player. Pelajari cara memutar CD musik pada PC dengan tips dari spesialis komputer dalam video gratis ini di Microsoft Windows.

  • Cara Memainkan Sims 2 Tanpa CD

      Item yang Anda butuhkan Disk game Sims 2 CD burner CD program burning /mounting Kehilangan cakram Anda, bermain di komputer lain, atau bermain dengan teman adalah alasan umum yang membutuhkan cara bebas CD untuk menjalankan permainan The Sims 2. Meskipun Anda masih harus mendapat

  • Cara Membangun Restoran di The Sims 2

    Item yang Anda butuhkan Permainan The Sims 2 The Sims 2 Nightlife paket ekspansi The Sims 2 Nightlife menambahkan beberapa item dan tujuan baru ke permainan dasar The Sims 2, termasuk lingkungan pusat kota, mobil, dan opsi bangunan baru. Sekarang, alih-alih mengirim sim Anda ke restora

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com