whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Pokemon Naik Level dengan Cepat di Pokemon FireRed

Meskipun Anda tidak akan menikmati semua kenyamanan generasi selanjutnya, Anda masih bisa membuat pengalaman naik level di "Pokemon FireRed" lebih efisien, membuat Anda keluar-masuk pusat kebugaran secepat pemimpin dapat memberi Anda lencana. Pemain "LeafGreen" juga dapat menggunakan strategi yang sama dalam gim mereka.

Rare Candy

Cara paling langsung untuk menaikkan level Pokemon Anda adalah dengan menggunakan Rare Candy. Vitamin-vitamin ini memberi makhluk Anda pengalaman yang cukup untuk mendorong mereka ke tingkat berikutnya, bahkan jika itu hanya pertempuran yang jauh dari leveling sendiri. Dengan kata lain, yang paling efisien adalah menggunakannya tepat setelah level Pokemon Anda naik. Di "FireRed," Anda dapat menemukan Rare Candy yang disembunyikan di seluruh wilayah, termasuk beberapa rute, menggunakan kemampuan Penjemputan.

Lucky Egg

Diperkenalkan pada Generasi II, Lucky Egg meningkatkan keuntungan pengalaman sebesar 50 persen untuk Pokemon yang memegangnya. Misalnya, jika mendapat 100 pengalaman, Pokemon akan menghasilkan 150. Meskipun itu bukan dalam "Merah" asli, Anda dapat menangkap Chansey liar untuk mendapatkan telur di "FireRed." Pokemon ini hanya dapat ditemukan di Safari Zone.

Berbagi Pengalaman

Hadir dalam game asli, Experience Share lebih memilih pemegangnya daripada seluruh pihak dalam "FireRed . " Jika memegang item ini, Pokemon Anda akan membagikan pengalaman apa pun yang diperoleh peserta untuk memenangkan pertempuran. Jika pemegangnya adalah salah satu pesaing, Pokemon itu mendapat 75 persen dari total pengalaman dan sisanya dibagikan kepada yang lain. Di lantai dua gerbang Route 15, ajudan Profesor Oak akan memberi Anda item ini.

Perawatan Siang

Jika Anda mencoba untuk mengumpulkan beberapa Pokemon cadangan yang jangan bergabung dengan Anda di jalan, Anda tidak harus mengorbankan salah satu dari enam tempat di pesta Anda. Sebagai gantinya, Anda dapat meninggalkan satu di tempat penitipan Rute 5 atau dua di tempat penitipan anak Four Island. Dengan setiap langkah yang Anda lakukan di luar penitipan anak, Pokemon Anda yang diawasi mendapatkan pengalaman.

Trading Pokemon

Beberapa Pokemon berevolusi saat Anda memperdagangkannya. Jika Anda memiliki teman tepercaya untuk membuat kesepakatan, Anda dapat berdagang dengan mereka dan meminta Pokemon Anda dikirim kembali dalam bentuk yang berkembang - seperti memberikan Kadabra dan mendapatkan kembali Alakazam. Sebelum Anda mendapatkan Pokedex Nasional, Anda tidak akan bisa berdagang dengan game apa pun selain "FireRed" atau "LeafGreen." Dengan Pokedex, Pokemon dari game lain dapat diakses.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313822.html

Media
  • Bagaimana Membuat Basis Data Film

    Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

  • Cara Membuat CD Writable

    CD yang dapat ditulis memberikan Anda kemampuan untuk membuat cadangan dokumen penting dan file instalasi. Sebelum menulis ke CD, ini membutuhkan format. Sistem operasi Windows dapat memformat CD ini untuk Anda tanpa aplikasi eksternal yang mahal. Proses format memungkinkan Anda untuk menulis inform

  • Cara Membuat Paralelogram di Photoshop

    Membuat genjang di Photoshop mengharuskan Anda untuk menggunakan alat tenda persegi panjang. Buat jajaran genjang di Photoshop dengan bantuan animator 3D dan 2D di klip video gratis ini.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com