whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Terbang di Counter-Strike

Mengaktifkan kemampuan untuk terbang di "Counter-Strike" memberikan semua jenis manfaat baru pada game. Misalnya, Anda akan dapat mengangkat diri Anda ke langit dan menghujani musuh Anda dengan hujan. Untuk menggunakan kemampuan ini, Anda harus mengaktifkan konsol dan menggunakan perintah "noclip".

Buka klien Steam Anda dan alihkan ke tab Game jika tidak dimuat secara default. Temukan "Counter-Strike" atau "Counter-Strike: Source," tergantung pada edisi yang Anda mainkan.

Klik kanan game untuk membuka submenu, pilih "Properties" untuk membuka kotak dialog. Klik tombol "Setel Opsi Peluncuran" pada tab pertama.

Ketikkan "-console" tanpa tanda kutip, klik "OK" untuk menyimpan perubahan Anda. Boot game ke menu utama.

Klik "Opsi" saat Anda mencapai menu utama. Di menu ini, beralihlah ke kategori Keyboard dan pilih tombol "Advanced" untuk membuka kotak baru.

Tandai kotak di samping "Aktifkan konsol pengembang." Simpan pengaturan Anda, dan sekarang Anda dapat menekan tombol tilde (~) kapan saja untuk membuka overlay konsol di salah satu game.

Tekan tombol tilde dan ketik "noclip" tanpa tanda kutip. Tekan tombol "Enter" untuk mengaktifkan perintah. Saat Anda memasukkan game di server yang memungkinkannya, Anda tidak akan terikat pada batasan gravitasi atau fisika padat.

Tekan bilah spasi berulang kali untuk terus melompat ke udara; karena Anda tidak terikat gravitasi, Anda tidak akan jatuh kembali, jadi menekan tombol hanya membuat Anda naik lebih tinggi ke udara sampai Anda mencapai puncak peta.

Kiat

Menggunakan noclip memungkinkan Anda melewati dinding seperti hantu, yang berarti Anda bisa berada di tempat yang salah ketika kembali normal; pastikan Anda mendekati kondisi normal saat menonaktifkan cheat.

Jika Anda tidak suka konsol yang terpasang pada kunci tilde atau menggunakan keyboard yang tidak memiliki kunci ini, Anda dapat mengubah kunci yang membuka konsol (lihat Sumberdaya).

Peringatan

Ingat bahwa perintah konsol ini dianggap sebagai cheat. Itu artinya Anda tidak dapat menggunakannya di server yang menggunakan tindakan anti-cheat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313808.html

Media
  • Bagaimana Mengenalinya jika Xbox Dimodifikasi

    Xbox 360 adalah pembangkit tenaga gim yang canggih. Beberapa yang tidak puas dengan pengaturan pabrik konsol mereka untuk modding. Modding, kependekan dari modifying, mencakup segala perubahan pada perangkat keras konsol yang dilakukan oleh pemilik. Di sebagian besar lingkaran, kata tersebut merujuk

  • Bagaimana Mengubah FOV di COD WAW

    Call of Duty: World at War, juga dikenal sebagai COD 5 atau WAW, memiliki bidang tampilan default (FOV) 65 derajat. Anda dapat menaikkan atau menurunkan FOV ke preferensi. Game multi-pemain mereset FOV Anda saat Anda bergerak, jadi Anda harus menggunakan metode yang berbeda dari yang Anda lakukan

  • Cara Menambahkan Titik Arah di Counter-Strike

    Half-Life: Counter Strike membenamkan pemain di dunia kontra-terorisme dan merupakan permainan tambahan untuk Half-Life yang asli. Pemain juga diizinkan mengedit peta game untuk digunakan dalam skenario multi-pemain. Menambahkan waypoint memungkinkan pemain untuk menentukan area yang menarik di p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com