whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuka Xbox 360 Elite

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Obeng pipih


  • Obeng Phillips Kecil


    Ada sesuatu tentang bagian dalam konsol game - komputer sekarang di kanan mereka sendiri - yang membangkitkan rasa ingin tahu orang-orang yang suka bermain-main dengan mesin mereka. Apakah Anda membuka Xbox 360 Elite untuk memperbaiki masalah, memodifikasi sistem Anda, atau hanya untuk melihat-lihat, Anda akan ingin memastikan bahwa Anda siap untuk menjadi sedikit kasar dengan konsol Anda, dan percaya diri Anda dapat memasangnya kembali.

    Matikan dan cabut Xbox 360 Anda, dan biarkan dingin sebelum Anda mulai membuka mesin. Dengan membiarkannya dingin, Anda menghindari membakar diri sendiri pada bagian-bagian panas yang potensial, dan melepaskannya akan menghemat risiko sengatan listrik.

    Balikkan Xbox 360 secara terbalik, sehingga Anda dapat melihat kaki karet dari sistem. Panel bawah adalah bagian pertama yang perlu Anda hapus, dan memposisikan Xbox 360 dalam posisi terbalik akan membantu proses ini.

    Temukan slot di bagian bawah Xbox 360 Anda. Selipkan obeng kepala datar Anda ke dalam slot, dan dorong panel bawah dengan lembut menjauh dari sisa sistem. Jangan lakukan ini terlalu cepat atau dengan paksa, karena berisiko merusak casing plastik.

    Lepaskan panel depan Xbox 360. Ini akan mengungkapkan serangkaian klip yang menyatukan casing Xbox; jangan lepaskan ini dulu.

    Lepaskan panel atas - berlawanan dengan panel bawah yang sudah dilepas - dari Xbox 360 dengan perlahan melepaskannya dari casing; salah satu kaki karet memiliki lubang kecil tempat Anda dapat memasukkan obeng ke dalam untuk membantu melepaskan bagian atas ini.

    Pisahkan semua klip yang saling terkait yang terlihat di bagian dalam kasing.

    Hapus sekrup dari casing logam di bagian dalam Xbox 360; harus ada enam dari mereka. Pastikan Anda meletakkan sekrup ini di tempat yang aman sehingga Anda dapat memasukkannya kembali saat proses pemasangan kembali.

    Tarik bagian atas logam dari casing bagian dalam untuk mengungkapkan isi Xbox 360 Elite

    Kiat

    Jika ragu, jangan paksa casing Anda terbuka; karena casing Xbox 360 terbuat dari plastik, itu dapat retak dan pecah jika terlalu banyak atau tekanan yang salah diterapkan.

    Peringatan

    Membuka Xbox 360 Anda dengan daya hidup atau sistem yang terhubung menciptakan risiko sengatan listrik.

    Membuka Xbox 360 Anda akan membatalkan garansi, jika Anda masih memilikinya; terbaik untuk menyimpan keingintahuan Anda atau mengutak-atik setelah garansi habis.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313768.html

  • Media
    • Cara Menghubungkan Netflix ke Xbox 360

      Anda Nikmati manfaat akun Netflix Anda di konsol game Xbox 360 Anda. Dengan aplikasi Xbox 360 Netflix, tersedia bagi mereka yang memiliki akun Xbox LIVE Gold, Anda dapat menggunakan sistem game untuk melakukan streaming acara TV dan film. Ini memungkinkan Anda untuk melihat media Netflix di TV ata

    • "How to Unfreeze an Xbox 360

      , 3, [[ Pembekuan layar dapat terjadi di Xbox 360 karena beberapa alasan. Alasan yang paling mungkin termasuk masalah dengan disk game, file game yang diinstal rusak, masalah jaringan dan kurangnya aliran udara ke konsol. Layar membeku hampir selalu menyebabkan Anda kehilangan progres game yan

    • Cara Bersihkan Kipas Xbox 360

        Barang yang Anda butuhkan Handuk Udara terkompresi Kain bebas serat Obeng datar Obeng Torx Xbox 360 mengakumulasi debu dan kotoran dari penggunaan sehari-hari, seperti halnya semua perangkat elektronik yang memiliki lubang ventilasi di dalamnya. Menjaga kipas yang ada di

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com