whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

File AFS Tidak Ditemukan di PES6

Terkadang, saat meluncurkan versi PSP dari simulasi sepakbola "Pro Evolution Soccer 6" (juga dikenal sebagai "PES6"), permainan menampilkan pesan kesalahan "File AFS Tidak Ditemukan." Kesalahan ini akan mencegah game memuat sampai diperbaiki. Untungnya, ini adalah masalah yang mudah untuk diperbaiki.

Apa Itu File AFS?

Berbagai game dan program menggunakan sistem penahanan file yang berbeda untuk menyimpan file game agar mereka dapat diakses oleh program sambil mencegah gangguan pengguna. Seri "Pro Evolution Soccer" menggunakan file AFS (Andrew File System), yang, jika dibongkar, berisi data seperti file video dan audio game. PSP tidak memiliki masalah dalam membaca file-file ini, tetapi mereka dimaksudkan untuk menjadi tidak dapat ditembus oleh pengguna yang menjelajahi sistem file konsol untuk mencegah gangguan atau duplikasi file.

Kesalahan AFS Berbasis Perangkat Lunak

Kesalahan file AFS dapat terjadi jika PSP atau salinan "Pro Evolution 6" yang coba dijalankan oleh pengguna telah dirusak, atau jika game atau konsol rusak. Jika Anda memainkan salinan cadangan "Pro Evolution Soccer 6," gunakan game asli Anda untuk menghilangkan kesalahan AFS. Jika PSP Anda telah dimodifikasi untuk menerima perangkat lunak yang dikembangkan amatir, pastikan Anda menjalankan versi terbaru dari perangkat lunak operasi pilihan Anda. Konsultasikan dengan pengembang perangkat lunak jika kesalahan AFS tetap ada, karena perangkat lunak yang dikembangkan amatir dapat rentan terhadap kesalahan kompatibilitas yang tidak ada dalam sistem operasi asli PSP.

Kesalahan AFS Berbasis Perangkat Keras

Cara lain kesalahan AFS dapat terjadi adalah jika kartrid game PSP atau "Pro Evolution Soccer" telah rusak. Cara terbaik untuk menguji permainan dan sistem Anda adalah dengan terlebih dahulu mencoba kartrid permainan lain di PSP, lalu coba game "Pro Evolution Soccer 6" Anda di sistem lain. Jika semua gim lain bekerja dalam sistem, hubungi toko tempat gim "Pro Evolution 6" Anda dibeli, karena gim tersebut mungkin rusak. Jika gim bekerja di sistem PSP lain, hubungi Sony, karena konsol mungkin perlu diperbaiki atau diganti.

Masalah Emulasi

Kesalahan AFS juga dapat terjadi di "Pro Evolution Soccer 6 "saat bermain gim di emulator, sebuah program untuk komputer yang mensimulasikan perangkat keras operasi PSP. Instal ulang perangkat lunak yang Anda gunakan untuk menjalankan "Pro Evolution Soccer 6" untuk menghilangkan kesalahan AFS. Masalah AFS terkait emulasi yang paling umum berkaitan dengan versi game bajakan atau "retak" yang telah diubah untuk memberikan fitur curang atau fitur tambahan. Penggunaan perangkat lunak semacam itu ilegal: hanya gim yang Anda miliki gim permainan asli yang harus dimainkan dalam emulator.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313756.html

Media
  • Cara Menemukan File Audio di Komputer

    File audio adalah file yang berisi musik atau jenis informasi audio lainnya. Ada banyak jenis file audio, termasuk MP3, MP4, WAV dan MIDI. Terkadang ketika Anda mengunduh file audio ke komputer Anda dan tidak memperhatikan folder tempat unduhannya, Anda mungkin menemukan kesulitan untuk menemuka

  • Apa itu BUP Ekstensi File?

    Ekstensi file - tiga huruf terakhir dari nama file - mengidentifikasi file ke komputer atau perangkat lain, sehingga komputer dapat memilih program yang benar untuk membuka file. BUP, atau .bup, adalah file cadangan. File BUP File BUP adalah cadangan informasi yang terdapat pada video DVD. Jika

  • Sony Bravia Tidak Memainkan File AVI

    Beberapa model Sony Bravia HDTV memiliki port USB untuk memutar file AVI dari hard drive portabel atau flash drive. Anda mungkin menemukan bahwa beberapa file AVI tidak akan diputar di Sony Bravia TV yang diaktifkan USB. Masalah ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor berbeda, termasuk kesalah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com