whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengonversi XBox Games ke 360

Item yang Anda butuhkan

  • Akun Xbox Live

  • Hard drive Xbox 360


    Salah satu manfaat memiliki Xbox 360 adalah kompatibilitas dengan sejumlah gim di perpustakaan Xbox asli. Meskipun tidak dapat memainkan setiap game Xbox, Xbox 360 mampu menjalankan lebih dari 400 judul Xbox menggunakan emulasi. Jika Anda memiliki cakram gim asli, mengonversi gim Xbox lama Anda untuk dimainkan di Xbox 360 baru Anda mudah dan sesederhana menjaga agar konsol Anda selalu terbarui.

    Periksa Xbox.com untuk menentukan apakah gim Anda kompatibel untuk bermain di Xbox 360 Anda. Ada tautan di bagian Referensi.

    Instal hard drive Xbox 360 Anda jika belum. Sambungkan Xbox 360 ke Internet menggunakan kabel ethernet atau adaptor jaringan nirkabel Xbox 360 (dijual terpisah).

    Nyalakan Xbox 360 Anda dan masuk ke akun Xbox Live Anda. Jika sistem Anda memerlukan pembaruan, ikuti instruksi untuk menyelesaikan proses. Anda memerlukan pembaruan sistem terbaru untuk memainkan game Xbox asli.

    Buka baki disk dan masukkan salah satu game Xbox asli Anda. Ini memicu aplikasi untuk mengaktifkan kompatibilitas ke belakang. Sistem Anda akan meminta Anda untuk pembaruan jika diperlukan.

    Tunggu hingga aplikasi selesai. Jika Anda mengganggu prosesnya, itu dapat merusak konsol Anda.

    Peringatan

    Anda harus memiliki hard drive Xbox 360 untuk memainkan game Xbox asli.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313744.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Games XBox 360 Gratis

      Item yang Anda butuhkan Xbox 360 Akses Internet Xbox 360 memungkinkan pengguna untuk mengunduh sejumlah besar game dan demo secara gratis. Xbox Live memiliki dua jenis akun. Akun Silver sepenuhnya gratis dan memungkinkan permainan dan demo diunduh. Beberapa game penuh, seperti Aegis Win

    • Cara Menyimpan Game ke Hard Drive Xbox 360

      Sistem Xbox 360 memungkinkan Anda menyimpan game ke hard drive Anda. Kadang-kadang, ini dapat meningkatkan cara sistem memainkan permainan, karena konsol tidak lagi harus membaca disk. Ini mengurangi risiko kerusakan pada disk dan memotong suara “disc-grinding” yang sering terdengar saat permainan d

    • Cara Mengunduh Halo 2 untuk Xbox 360

      Salah satu fitur populer dari konsol video-game Microsoft Xbox 360 adalah kemampuannya untuk memainkan game yang dapat diunduh dari Internet. Gim yang dapat diunduh ini disimpan di hard drive Xbox dan memiliki ukuran mulai dari gim kecil yang dapat dikalahkan dalam beberapa menit, hingga gim bloc

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com