whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Jetpack di Half Life

Bintang "Half Life", Gordon Freeman memiliki lebih dari satu linggis yang bisa digunakannya. Selain gudang senjata kecil, Freeman dapat menemukan modul lompat jauh yang menyerupai paket jet. Perangkat ini tidak membuat pemain terbang, tetapi dapat membantu Anda mencapai titik-titik sulit di sekitar permainan. Pemain akan diminta untuk menggunakan modul lompat jauh untuk menyelesaikan Black Mesa Hazard Course, jadi gunakan tutorial ini untuk membiasakan diri dengan dasar-dasar sebelum Anda terjun ke petualangan.

Ambil Modul Lompat Jauh dengan berjalan di atasnya. Tergantung pada keadaan di sekitar akuisisi Anda terhadap perangkat ini, perangkat itu mungkin berada di tanah, pada alas atau pada platform dengan sendirinya. Menurut wiki "Half Life", Anda akan mendengar setelan HEV mengatakan "Power Movement Assist Activated" yang menunjukkan bahwa daya naik siap untuk pergi.

Bergerak maju, tekan jongkok dan kemudian tekan lompat secara bersamaan. Pengaturan waktu adalah faktor, tetapi pengaturan waktunya tidak terlalu ketat. Jari-jari Anda harus mengetuk jongkok dan lompat tombol secara berurutan, pastikan untuk mendarat di jongkok sebelum Anda menekan lompat.

Latih gerakan ini beberapa kali di Black Mesa Hazard Course. Permainan pemain tunggal menempatkan pemain dalam situasi di mana penguasaan Modul Lompat Jauh akan sangat meningkatkan peluang untuk bertahan hidup, sehingga Lapangan Bahaya ideal untuk membiasakan diri dengan dasar-dasar.

Kiat

“Menentang Pengguna Force ”dapat memainkan Capture the Flag pertandingan multipemain. Selama pertandingan ini, suara peringatan akan diumumkan ketika pemain terdekat telah mendapatkan Modul Lompat Jauh. Berada di dekat area itu untuk mematikan ofensif musuh Anda sebelum bisa lepas kendali.

Jika Anda telah mengaktifkan konsol, Anda dapat menelurkan Modul Lompat Panjang untuk digunakan sendiri dalam game dengan menekan “~ ”Untuk membuka konsol. Masukkan "item_longjump" tanpa tanda kutip dan modul akan muncul di kaki Anda. Ini juga dapat melengkapi secara otomatis segera setelah Anda menutup konsol, jadi dengarkan pesan HEV suit untuk mengonfirmasi bahwa Anda memilikinya.

Peringatan

Jarak Modul Lompat Jauh lebih pendek pada pertandingan multipemain

Xen memiliki banyak pulau yang melayang di atas ruang kosong. Jika Anda melewatkan lompat jauh, Anda akan jatuh ke malapetaka.

Modul Lompat Jauh hanya ada di game-game "Half Life 1".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313731.html

Media
  • Cara Menggunakan Ekualiser Grafis

    Equaliser grafis adalah alat yang berguna untuk penggemar musik kasual dan profesional yang serius. Mereka memungkinkan Anda untuk menyesuaikan suara musik agar sesuai dengan selera Anda atau menutupi kekurangan dalam rekaman. Langkah 1 Periksa equalizer grafis Anda. Kebanyakan stereo rumaha

  • Cara Menggunakan Record Magnavox Player

    Para pemain Magnavox record pertama kali muncul di pasaran pada tahun 1958. Saat ini mereka dipandang sebagai teknologi kuno, pada saat itu, mereka adalah sebuah revolusi canggih. Pendahuluan mereka menyediakan gelombang pertama suara stereo untuk pemirsa di rumah. Saat ini, pemutar rekaman Magnavox

  • Cara Menggunakan CD Stomper

    Drive yang dapat ditulis ulang CD adalah perangkat yang sangat berguna di komputer. Mereka tidak hanya memungkinkan pengguna untuk membuat CD musik yang dapat diputar di hampir semua pemutar CD, tetapi disk data dapat dibuat untuk mentransfer data dari satu komputer ke komputer lain. Masalahnya adal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com