whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Relic Weapons RF Online

Senjata peninggalan di RF Online lebih kuat daripada senjata normal yang tersedia di level 50. Senjata-senjata ini adalah hadiah untuk penyelesaian ruang bawah tanah pertempuran DarkHole. Penjara bawah tanah ini adalah zona instanced untuk hingga delapan pemain yang level 40 atau lebih tinggi. Diperlukan kunci DarkHole untuk memasuki ruang bawah tanah pertempuran ini. Kunci ini adalah penurunan acak dari monster di Ether di zona Sky.

Bunuh monster di Ether di zona Sky hingga Anda menerima Kunci DarkHole.

Pergi ke NPC Penjaga Gerbang di markas balapan Anda.

Bentuk pesta delapan orang dengan pemain lain dan minta mereka berkumpul di sekitar Penjaga Gerbang. Semua anggota partai harus setidaknya level 40.

Bicaralah dengan NPC Gate Keeper untuk membuka portal ke penjara pertempuran DarkHole. Anda akan dikirim ke arena pertama dungeon saat Anda memasuki portal.

Lengkapi semua arena di DarkHole. Anda akan dikirim ke arena berikutnya setelah Anda menyelesaikan arena tempat Anda berada sekarang.

Terima senjata peninggalan sebagai hadiah dungeon pertempuran Anda selama laporan misi.

Kiat

RF dungeon pertempuran Online memiliki batas waktu. DarkHole memiliki batas waktu 120 detik untuk menyelesaikan setiap arena.

Peringatan

Portal yang dibuka oleh Penjaga Gerbang hanya akan terbuka untuk waktu singkat. Pastikan seluruh pihak Anda siap untuk memasukkannya sebelum Anda membukanya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313715.html

Media
  • Cara Mendapatkan Bayaran untuk Melakukan Survei Online

    Anda tidak akan menjadi kaya mengisi survei online, tetapi Anda dapat mengambil uang tunai tambahan. Beberapa situs web menawarkan diskon untuk barang dagangan, selain membayar Anda untuk melakukan survei online. Langkah 1 Kunjungi situs web Pendapat Konsumen Amerika. Perusahaan ini menawarkan k

  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Cara Melakukan Rip DVD Online

    Ripping artinya menyalin data dari disk optik, misalnya DVD, ke hard drive Anda. Proses ini dilakukan dengan mengunduh perangkat lunak ripping yang dikenal sebagai DVD ripper. Ripper mengekstrak data audio dan video dari DVD. Setelah Anda menyalin isi DVD dari DVD, Anda dapat memutar video di pe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com