whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Curang Pokemon untuk FireRed 99 Master Balls

Bola master diperkenalkan di game Pokemon generasi pertama, dan hanya satu bola master yang dijamin selama permainan melalui FireRed pada Game Boy Advance. Bola master memungkinkan pemain untuk menangkap Pokemon liar secara instan. Jika Anda ingin mem-bypass proses penangkapan Pokemon yang membosankan, ada beberapa cheat yang memungkinkan pemain mendapatkan 99 bola master.

Putar Ulang Pro-Action

Pro-Action Replay adalah perangkat untuk GBA yang memungkinkan pengguna untuk memodifikasi Pokemon FireRed serta game GBA lainnya. Tidak ada kode Putar Ulang Pro-Aksi untuk 99 bola master; Namun, ada kode untuk membuat semua fungsi pokeballs sebagai bola master. Jika Anda ingin 99 bola master, cukup masukkan 87ACF659 707466DC 8BB602F7 8CEB681A.

Pemecah kode

Pemecah kode adalah perangkat lain yang memodifikasi permainan Pokemon FireRed. Pemecah kode memungkinkan individu untuk memanipulasi item tanpa menyebabkan gangguan. Untuk mendapatkan 99 bola master, masukkan 82003884 0001. Tidak seperti bola master yang diproduksi oleh Pro-Action Replay, bola ini dapat ditukar dengan pemain lain untuk Pokemon dan barang langka.

Metode dan Rumor Palsu

Tidak ada cara untuk mendapatkan 99 bola master di Pokemon FireRed tanpa menggunakan perangkat peretas game. Kesalahan MissingNo telah diperbaiki di FireRed, dan oleh karena itu Anda tidak dapat menduplikasi item langka menggunakan mekanisme game. Berhati-hatilah jika Anda mencoba menggunakan metode apa pun yang terkait dengan perangkat non-peretasan untuk mendapatkan 99 bola master karena hampir pasti akan gagal.
URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313700.html

Media
  • Curang untuk Uang Tanpa Batas untuk Pokemon FireRed di GBA

    Pokemon FireRed adalah bagian dari gim Pokemon generasi ketiga yang dirilis untuk Nintendo Game Boy Advance. Pokemon FireRed tidak memiliki kode tradisional yang dapat dimasukkan dalam game. Untuk menggunakan kode, seperti kode untuk uang tak terbatas, Anda harus menggunakan perangkat Action Replay.

  • Item Terbaik untuk Raichu

    Dalam game Pokemon, Raichu adalah Pokemon tipe listrik yang merupakan bentuk berevolusi dari Pikachu yang ikonik. Dengan membuat Raichu memegang item tertentu - seperti Scope Lens atau Zap Plate - pemain dapat meningkatkan statistik Raichu atau membuat gerakannya jauh lebih efektif dalam pertempu

  • Pokemon Emerald Emulator Gameshark Cheats

    Pokemon adalah seri game pelatihan monster yang sudah berjalan lama yang diterbitkan oleh Nintendo untuk sistem genggamnya. Dirilis pada tahun 2004, Pokemon: Emerald Version adalah judul kelima dalam seri untuk GameBoy Advance. Seperti gim GameBoy Advance lainnya, Anda dapat memainkan seri Pokemo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com