whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menambahkan Game ke Steam

 

Item yang Anda butuhkan

  • Klien steam

  • Akun steam


    Steam adalah situs web dan program komputer untuk pembelian dan bermain game, dan berfungsi sebagai alat jaringan untuk para gamer. Klien Steam berisi pustaka game yang telah Anda beli, dan ia menyediakan cara yang nyaman untuk meluncurkan game dan memperbaruinya dengan mudah ketika tambalan keluar. Anda bahkan dapat menambahkan game non-Steam ke perpustakaan Anda, yang memungkinkan teman-teman Steam Anda untuk melihat game lain yang Anda mainkan, dan membuat Anda tidak perlu mengacaukan desktop Anda dengan pintasan. Apakah Anda ingin menambahkan game Steam atau game lain ke perpustakaan Anda, prosesnya hanya memerlukan beberapa langkah.

    Menambahkan Game Steam

    Buka klien Steam dengan double- mengklik ikon di desktop atau dengan mengklik tombol "Start", lalu "All Programs," lalu "Steam," lalu "Steam."

    Klik tombol "ADD A GAME" di kiri bawah sudut jendela.

    Pilih "Jelajahi Steam Store untuk game."

    Temukan game yang Anda inginkan. Anda dapat mencarinya dengan mengetikkan nama di kotak teks "search the store", atau Anda dapat menelusuri dengan mengklik genre dan item unggulan.

    Klik "ADD TO CART" ketika Anda menemukan game yang kamu inginkan. Ini membawa Anda ke halaman baru di klien Steam.

    Klik "PEMBELIAN UNTUK DIRI SENDIRI" dan lanjutkan melalui petunjuk untuk menyelesaikan pembelian Anda. Jika Anda belum memiliki metode pembayaran yang dikaitkan dengan akun Anda, Anda harus menambahkannya. Setelah pembelian selesai, game Anda secara otomatis ditambahkan ke perpustakaan Anda dan Anda dapat segera mulai mengunduhnya.

    Game Non-Steam

    Buka klien Steam dengan dua kali lipat -klik ikon pada desktop, atau dengan mengklik tombol Start, lalu "All Programs," lalu "Steam," lalu "Steam."

    Klik tombol "ADD A GAME" di kiri bawah sudut jendela.

    Pilih "Tambahkan Game Non-Steam." Ini memunculkan jendela di dalam Steam Client yang mencantumkan semua program yang diinstal pada komputer Anda.

    Klik kotak centang di sebelah gim atau gim yang ingin Anda tambahkan dari daftar. Jika Anda tidak melihat game di daftar, Anda dapat menambahkannya secara manual dengan mengklik tombol "BROWSE" dan menavigasi ke mana pun Anda menginstal game, lalu mengklik dua kali executable untuk game.

    Klik tombol Tombol "Tambahkan PROGRAM TERPILIH". Sekarang gim atau gim tersebut berada di perpustakaan Steam Anda.

    Kiat

    Anda juga dapat membeli gim di situs web Steam yang tercantum di Sumber Daya. Saat berikutnya Anda masuk ke klien Steam, gim akan muncul dan Anda dapat mulai mengunduhnya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313685.html

  • Media
    • Cara Bermain Game Mario

      Mario adalah maskot Nintendo dan pahlawan dalam permainan seperti Super Mario Bros, Super Mario 64 dan Mario Kart. Ada game Mario untuk banyak konsol Nintendo yang berbeda; Oleh karena itu, ada beberapa cara untuk bermain game Mario. Anda bahkan dapat membeli game Super Nintendo Entertainment Sys

    • Cara Menyewa Game di Gamefly

      Masa penyewaan video game dengan harga selangit dari toko rental video lokal sudah berakhir. Saat ini, pengguna memiliki beragam opsi untuk menyewa video game online dari situs web. Situs web terbesar yang saat ini menawarkan rental video game online adalah Gamefly. Lihat Sumberdaya di bawah un

    • Cara Bermain Game PC di Laptop Saya

      Dalam beberapa tahun terakhir, game PC biasanya berarti bermain di menara desktop ukuran penuh, tetapi berkat peningkatan perangkat keras portabel - dan kembalinya yang populer ke grafik retro yang lebih sederhana - bahkan laptop mid-range dapat menjalankan banyak game yang dirilis dalam beberapa ta

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com