whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur Ulang Baterai iPod

Baterai iPod built-in. Ini berarti, ketika baterai mulai mati, Anda tidak dapat menukar baterai dengan yang baru, yang terisi penuh. Jika baterai iPod Anda mati, Anda harus mengirim perangkat ke Apple yang akan mengganti baterai, dengan biaya (jika Anda tidak memiliki garansi). Ini jelas merupakan upaya terakhir dan Apple memberikan beberapa tips untuk mengatur ulang baterai dan perangkat Anda untuk memaksimalkan masa pakai baterai.

Perbarui firmware iPod. Buka iTunes dan sambungkan iPod Anda ke komputer Anda dengan kabel yang disediakan. Perbarui iPod Anda dengan firmware terbaru dengan menyorot perangkat di iTunes, pilih tab “Ringkasan” dan klik “Perbarui.” Ini akan memeriksa setiap pembaruan yang tersedia, mengunduhnya dan menerapkannya ke perangkat.

Nyalakan "Tahan" ketika iPod tidak digunakan. Tombol "Hold" adalah tombol fisik di bagian luar iPod yang mengunci kontrol sehingga Anda tidak secara tidak sengaja mengontrol iPod ketika ia berada di saku, dompet, dll. Menggunakan tombol "Hold" akan menghemat masa pakai baterai. karena menutup iPod ketika tidak digunakan dan memastikan bahwa perangkat tidak secara tidak sengaja menyala kembali.

Batasi penerusan cepat dan kompres audio. Fast-forwarding melalui lagu berarti iPod harus mengisi ulang cache lagu dengan kecepatan yang jauh lebih cepat daripada biasanya, yang berarti iPod terus-menerus mengakses hard drive dan karenanya menghabiskan baterai. Mengompresi audio berarti lebih banyak lagu yang bisa masuk ke cache lagu dan karenanya lebih jarang mengakses hard drive. Untuk mengompresi audio, sorot lagu di iTunes dan pilih "Buat Versi AAC atau MP3."

Biarkan iPod untuk menggilir seluruh biaya setidaknya sebulan sekali. Ini berarti mengisi penuh iPod dan menggunakannya sampai baterai hampir habis. Ini menghidupkan kembali iPod Anda dan menghembuskan kehidupan ke dalam baterai dengan "menjaga elektron bergerak," menurut Apple. Pastikan untuk mengisi daya iPod melalui port USB berdaya tinggi atau adaptor AC USB.

Kirim iPod Anda ke Apple jika langkah-langkah sebelumnya tidak banyak mengatur ulang masa pakai baterai Anda. Mungkin di luar penghematan dan perlu diganti. Hubungi Dukungan Apple untuk mengatur penggantian (lihat Referensi dan Sumberdaya).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313063.html

Media
  • Cara Menyinkronkan iPod Shuffle

    Jika Anda memiliki iPod Shuffle baru, Anda ingin meletakkan semua musik Anda di dalamnya. Hanya dalam beberapa menit, Anda dapat menyelaraskan semua musik di perpustakaan iTunes Anda ke iPod Shuffle Anda. Langkah 1 - Buka iTunes di komputer Anda. Langkah 2 Pasang kabel USB ke komputer Anda den

  • Cara Menghapus iPod

    Meskipun iPod Anda dapat menampung banyak media, kadang-kadang Anda mungkin merasa perlu untuk mulai dengan yang bersih. Apakah Anda mencoba mengatur ulang koleksi media Anda atau memecahkan masalah perangkat Anda, membersihkan iPod Anda dari konten apa pun cukup sederhana. Untuk benar-benar menghap

  • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

    Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com