whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menambahkan File SRT di Windows Media Player

Windows Media Player adalah alat yang hebat untuk menonton video di desktop komputer Anda. Itu dapat memainkan berbagai file media. Tetapi bagaimana dengan video dengan subtitle? Jika file yang Anda tonton memiliki subtitle bawaan, Windows Media Player akan mengenalinya secara otomatis. Namun, jika video Anda memiliki file subtitle terpisah (disebut SRT), Anda harus menginstal codec yang memungkinkan Windows Media Player mengenali file SRT.

Kunjungi Codecs.com (lihat Referensi) untuk mengunduh Codec "DirectVobSub" yang memungkinkan Windows Media Player untuk mengenali file subtitle (SRT). Klik "Unduh" dan Anda akan diarahkan ke halaman yang memungkinkan Anda memilih sistem operasi komputer Anda. Klik tautan unduhan yang sesuai dengan versi Windows yang Anda jalankan.

Simpan file ke desktop Anda; hanya perlu beberapa saat untuk mengunduh. Saat unduhan selesai, buka ikon instalasi yang dibuat di desktop Anda. " Klik dua kali untuk membuka file instalasi dan tekan "Run." Anda akan diminta untuk memilih folder tempat menyimpan codec. Simpan "file program" lokasi default kecuali jika Anda ingin menyimpan codec di folder yang berbeda. Setelah Anda menyimpan codec, instal dan segera berlaku.

Temukan file video yang ingin Anda tonton, serta file SRT yang sesuai dengannya. Mereka harus berada di folder yang sama. Jika tidak, gerakkan keduanya. Agar Windows Media Player dapat mengenali file SRT, itu harus dinamai sama persis dengan file video. Satu-satunya hal yang akan berbeda adalah tag file. Misalnya, video tersebut akan berjudul "movie.avi." File subtitle akan berjudul "movie.srt."

Buka Windows Media Player dan sorot "Mainkan" di toolbar atas. Gulir ke bawah ke tab "Teks dan Teks". Pilih "Aktif jika Ada." Saat Anda memutar video di Windows Media Player, subtitle sekarang akan terlihat.

Kiat

Jika video yang Anda tonton memiliki subtitle bawaan, cukup ikuti Langkah 4 untuk memastikan subtitle tersedia. pada.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312813.html

Media
  • Cara Menambahkan Stasiun Radio ke Windows Media Player

    Windows Media Player, pemutar media gratis yang memungkinkan Anda memutar musik, video, dan DVD, juga memungkinkan Anda mendengarkan stasiun radio digital. Tergantung pada minat musik Anda, Anda dapat memilih dari berbagai stasiun radio termasuk negara, R & B dan rock. Dengan menggunakan pengaturan

  • Cara Memutar Video Canon di Windows Media Player

    Kamera digital Canon - baik perangkat diam maupun video - dapat merekam file film. File-file ini disimpan ke kartu memori SD atau hard drive internal (tergantung pada model kamera). Setelah diimpor ke komputer, pengguna dapat melihat video Canon di pemutar media apa pun, termasuk Windows Media P

  • Cara Memperbaiki Codecs

    Windows Media Player Microsoft Windows Media Player memungkinkan pemutaran berbagai jenis file audio dan video, seperti MP3, AVI dan DIVX. Windows Media Player, seperti semua perangkat lunak pemutar media, membutuhkan codec untuk mengidentifikasi dan memainkan setiap jenis file. Karena pencipta pe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com