whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Lagu sebagai Nada Dering di iPhone

Menggunakan kemampuan mengedit lagu di iTunes, Anda dapat mengubah lagu apa pun menjadi nada dering pribadi untuk iPhone Anda. Yang harus Anda lakukan adalah membuat salinan lagu favorit Anda dan kemudian sedikit mengubahnya untuk menjadikannya nada dering yang dapat digunakan iPhone Anda. Nada dering harus 30 detik atau kurang, jadi Anda harus memilih bagian mana dari lagu yang ingin Anda gunakan.

Langkah 1 - Mulai [iTunes] (http: //www .apple.com /itunes /ikhtisar /). Jika diminta, masuk menggunakan ID Apple dan kata sandi yang sama yang Anda gunakan untuk iPhone Anda.

Langkah 2
Seret file musik ke perpustakaan iTunes Music, atau tekan "Ctrl-O" untuk mengimpornya. Temukan lagu di perpustakaan Musik atau daftar putar Anda. "Dapatkan Info."

Langkah 3
Klik tab "Opsi" di jendela yang terbuka. Klik kotak centang di sebelah Lagu Waktu Mulai dan Waktu Berhenti dan ubah waktunya sehingga lagu berdurasi 30 detik atau lebih pendek. Jika Anda ingin memulai lagu satu menit, maka ubah Start Time menjadi "1:00" dan Stop Time ke "1:30." Klik "OK."

Langkah 4
Klik kanan lagunya lagi. Kali ini, pilih "Buat AAC" Versi "untuk membuat salinan lagu Anda dalam format AAC. Jika Anda tidak melihat opsi ini, Anda perlu mengubah preferensi iTunes Anda (lihat langkah berikutnya). Versi duplikat 30 detik lagu muncul di perpustakaan Musik di bawah yang asli.

Langkah 5
Jika Anda tidak memiliki pilihan untuk membuat versi AAC lagu, tekan "Ctrl-B" untuk mengungkapkan iTunes Bilah menu, kemudian pilih "Preferensi" dari menu Edit dan klik tombol "Impor Pengaturan" pada tab "Umum". Klik menu "Impor Menggunakan" dan pilih "AAC Encoder." Klik "OK" dua kali untuk menutup Preferensi windows.

Langkah 6
Klik kanan file lagu asli Anda - file yang masih menunjukkan durasi waktu penuh - dan pilih "Dapatkan Info" lagi. Sorot dan hapus Waktu Mulai dan Waktu Henti , lalu klik "OK." Ini mengembalikan file lagu asli Anda ke panjang normalnya.

Langkah 7
Buka Panel Kontrol Windows, pilih "Tampilan dan Personalisasi," lalu klik "Opsi Folder." Klik tab "Lihat" lalu kosongkan kotak centang di sebelah "Sembunyikan ekstensi untuk jenis file yang dikenal." Anda harus dapat melihat ekstensi file lagu untuk menjadikannya file nada dering.
< h4> Langkah 8
Klik kanan versi AAC 30 detik lagu Anda di iTunes dan pilih "Open in Windows Explorer." Klik kanan file di Windows Explorer dan pilih "Ubah nama." Sorot ".mp3" ekstensi dan ganti dengan ekstensi file ".m4r" yang digunakan untuk nada dering. Tekan "Enter."

Langkah 9
Klik tombol menu di sudut kiri atas iTunes, yang seharusnya bertuliskan "Music 'dan pilih" Tones. "Nada dering baru Anda muncul di halaman ini, menunjukkan bahwa Anda mengubah ekstensi file dengan benar.

Langkah 10
Hubungkan iPhone Anda ke komputer menggunakan kabel USB-nya. Pilih iPhone Anda ketika muncul di kanan atas jendela iTunes. Klik tab "Nada" dan lalu klik tombol "Sinkronkan Nada". Klik "Terapkan" dan kemudian "Sinkronkan" Setelah sinkronisasi selesai, tutup iTunes dan lepaskan kabel USB.
Luncurkan "Pengaturan" dari layar beranda iPhone. Gulir ke bawah dan sentuh " Suara. "Gulir ke bawah lagi dan sentuh" Nada Dering. "Sekarang Anda dapat memilih nada dering khusus dari daftar opsi yang tersedia.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312639.html

Media
  • Cara Menggunakan IPhone untuk Menghubungkan Sebagai Modem

    Apple iPhone adalah smartphone populer dengan banyak fitur berguna. Salah satu fitur iPhone adalah bahwa perangkat dapat digunakan sebagai modem tertambat untuk PC atau laptop. Menggunakan kabel konektor-konektor-ke-USB iPhone, iPhone akan berfungsi sebagai modem dial-up untuk komputer. Jika iPhone

  • Cara Mengunduh Musik ke PC

    Alih-alih menjual salinan fisik rekaman mereka, banyak band merilis musik mereka secara eksklusif secara online. Dengan munculnya Internet, pada 2010, lebih banyak lagu yang dijual melalui situs web. Toko online seperti iTunes dan Napster menggantikan toko kaset tradisional. Mengunduh musik online j

  • Cara Mengunduh Lagu ke My Clavinova

    Clavinova, yang dikembangkan oleh Yamaha, tersedia dalam tiga seri: CLP, CVP, dan CGP. Setiap seri menawarkan fitur unik yang melengkapi rangkaian keterampilan pemula atau pianis profesional. Seri CLP, yang berfokus pada pelatihan pemula, tidak mendukung unduhan lagu. Seri CVP dan CGP, yang dira

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com