whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bisakah saya menyalin musik YouTube untuk diputar di CD?

Banyak program tersedia bagi pengguna untuk menyalin musik dari YouTube. Meskipun prosesnya cukup mudah, berhati-hatilah untuk tidak melanggar undang-undang hak cipta dalam proses tersebut. Untuk mengunduh musik dari YouTube secara legal, Anda harus mendapat izin dari artis rekaman atau lagu itu harus berada di domain publik: haknya harus telah kedaluwarsa atau artis telah memasukkan lagu ke dalam domain publik.

< h3> Pilih Lagu
Anda dapat menemukan hampir semua lagu di YouTube. Cukup ketik nama lagu yang ingin Anda salin dan artis rekaman di kotak pencarian di situs web YouTube di bagian atas halaman. Klik pada "pencarian." Dari daftar hasil Anda, temukan video yang berisi lagu yang ingin Anda salin. Pastikan untuk mendengarkan video terlebih dahulu. Beberapa tidak memutar seluruh lagu, beberapa memiliki kualitas buruk dan beberapa direkam secara langsung.

Konversi Video ke MP3
Untuk mengkonversi video ke file suara, gunakan aplikasi online seperti listentoyoutube.com ", vidtomp3.com or vixy.net.", 3, [[Untuk listentoyoutube.com atau vidtomp3.com, cukup salin URL video YouTube di bilah alamat di bagian atas halaman, rekatkan di kotak teks di situs listentoyoutube.com atau vidtomp3.com, dan klik "unduh" atau pergi." Anda kemudian harus mengikuti petunjuk untuk menyimpan file ke komputer Anda. Jika Anda menggunakan vixy.net, Anda harus mengunduh program yang akan menempatkan beberapa tombol di bilah alat. Salah satu tombol akan merekam semua musik yang diputar di komputer Anda ke lokasi yang ditentukan oleh Anda. Cukup tekan tombol sekali untuk mulai merekam dan tekan lagi untuk mengakhiri rekaman. Ketiga layanan ini gratis.

Unduh Perangkat Lunak Pembakar CD
Anda sekarang memiliki unduhan lagu YouTube di komputer Anda sebagai file MP3; Namun, MP3 adalah file terkompresi. Jika Anda membakarnya ke disk audio, pemutar CD tidak akan dapat membaca file - hanya komputer atau pemutar MP3 yang dapat melakukannya. Untuk mengatasinya, unduh aplikasi pembakaran CD, seperti Windows Media Player, Roxio's Easy CD Creator atau Express Burn. Semua program ini akan secara otomatis mendekompresi file untuk Anda sebelum menyalinnya ke CD audio.

Menyalin Lagu ke CD
Setelah Anda mengunduh perangkat lunak pembakar CD dan membuka program, Anda perlu untuk memilih MP3 yang ingin Anda bakar dari menu file dan masukkan CD audio kosong. Kemudian, cukup ikuti instruksi untuk membakar CD Anda. Pastikan prosesnya selesai sebelum menghapus CD Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101310101.html

Media
  • Cara Menemukan Video Musik di YouTube

    Jika Anda sedang mencari banyak pilihan video musik, tidak perlu mencari lagi - YouTube adalah situs Anda. Komunitas Web pembangkit tenaga listrik ini telah menjadi salah satu situs jejaring sosial dan konten video paling populer di Internet. Temukan Video Musik YouTube Langkah 1 Pergi ke

  • Cara Menyalin dan Menempel Musik

    Fungsi salin dan tempel adalah alat yang berguna untuk memindahkan teks dan jenis media lainnya dari satu lokasi ke lokasi lain. Sesekali perpustakaan musik Anda perlu memiliki pembersihan musim semi sendiri. Salah satu cara untuk mengatur konten folder musik Anda adalah dengan menyalin dan mene

  • Cara Membakar CD untuk Memutar dalam Mobil CD Player

    Saat Anda membeli musik online, file yang Anda unduh umumnya MP3. Kecuali jika stereo mobil Anda menentukan bahwa itu akan memainkan MP3, file musik MP3 yang dibakar ke CD tidak akan diputar di stereo mobil Anda. Dalam beberapa kasus, karena enkripsi perlindungan media, MP3 yang dibakar otomatis dik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com