whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi File RAM ke Format MP3

File RAM --- jangan disamakan dengan Memori Akses Acak --- adalah file video yang biasanya digunakan oleh Real Media player dan jaringan Real. Namun, di luar Real Media player Anda tidak akan menemukan banyak program lain yang memutar file. Karena itu, Anda harus mengonversi file RAM ke sesuatu yang lebih diterima secara luas, seperti file audio MP3.

Langkah 1
Unduh program konverter gratis seperti Switch Audio File Converter (lihat Sumber daya). Program-program ini mengonversi RAM ke MP3 dan semua fungsinya sama persis dengan cara yang sama.

Langkah 2
Unduh salah satu program konversi, lalu klik dua kali file yang diunduh dan ikuti petunjuk untuk menginstal perangkat lunak.

Langkah 3 - Luncurkan perangkat lunak --- ditemukan di menu Mulai di bawah "Semua Program," dan terdaftar dengan nama program.

Langkah 4
Pilih "Tambah File" dan pilih file RAM yang ingin Anda konversi. Anda juga dapat mengeklik dan menyeret file RAM ke jendela tampilan utama konverter.

Langkah 5
Klik opsi "Konversi Ke" dan pilih "MP3."
Pilih lokasi yang Anda inginkan untuk menyimpan file yang dikonversi, lalu klik "Konversi" dan file RAM dikonversi ke MP3.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309877.html

Media
  • Cara Mengonversi File MP3 Menjadi File Wav

    Banyak orang ingin membuat CD audio dengan file MP3 yang mereka unduh. Mengubah MP3 menjadi file WAV adalah langkah pertama untuk menggunakan lagu berformat MP3 pada CD audio. Format file WAV membutuhkan lebih banyak memori daripada file MP3 sehingga ruang penyimpanan dapat menjadi masalah jika

  • Cara Mengonversi File DRG ke MP3

    File DRG adalah file yang dibuat oleh program Brainwave iDoser, yang dibuat untuk membuat suara yang menenangkan yang memungkinkan mereka yang menderita insomnia untuk mengobati kondisinya tanpa obat. Meskipun suara ini enak didengar di komputer Anda, jika Anda ingin mentransfernya ke pemutar MP

  • Bagaimana Mengonversi File RAR ke File AVI

    Anda mungkin telah mengunduh file RAR dan tidak yakin cara mengonversi file sehingga file itu akan diputar. File RAR sebenarnya mirip dengan file ZIP; mereka mengompres satu atau banyak file menjadi satu file yang lebih kecil untuk penyimpanan yang mudah atau transfer. Karena alasan ini, Anda ti

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com