whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunggah MP4 ke iPod

MP4 adalah kependekan dari MPEG-4, format file yang digunakan untuk menyimpan berbagai jenis file media. Paling umum, file MP4 berisi video dengan satu atau lebih trek audio. Pada tanggal publikasi, semua generasi terbaru iPod classic, touch dan nano dapat memutar file MP4. Gunakan iTunes untuk mengunggah MP4 ke iPod, dengan cara yang sama seperti Anda mentransfer file audio standar.

Langkah 1 - Buka iTunes di komputer tempat iPod Anda diselaraskan. Aplikasi dapat dibuka dengan mengklik dua kali pintasan desktop atau dengan menavigasi ke file aplikasi menggunakan OS X Finder atau Windows Explorer dan mengklik dua kali file program utama.

Langkah 2 - Klik "File" di menu utama iTunes.

Langkah 3
Pilih "Tambahkan File ke Perpustakaan."

Langkah 4
Navigasikan ke lokasi MP4, sorot file dan klik " Buka. "

Langkah 5
Klik" Film "di menu iTunes Library. Jika MP4 yang Anda unggah adalah file audio, pilih "Musik".

Langkah 6
Klik file MP4 untuk menyorotnya.

Langkah 7
Klik " Tingkat lanjut "pada menu utama.

Langkah 8
Pilih" Buat Versi iPod atau iPhone. " Salinan MP4 yang dioptimalkan akan dibuat dengan nama file yang sama.

Langkah 9
Hubungkan iPod Anda ke komputer menggunakan kabel USB yang disertakan dengan perangkat. ITunes akan disinkronkan dengan iPod Anda secara otomatis dan mengunggah MP4 yang dioptimalkan.

Langkah 10
Klik ikon untuk iPod Anda di menu Perangkat iTunes jika MP4 tidak mengunggah secara otomatis.

Langkah 11
Pilih tab Musik dan klik kotak centang di sebelah "Sinkronkan Musik" dan "Sertakan Video Musik" sehingga tanda centang muncul di sebelah setiap opsi. Di bawah tab Acara TV, tab Podcast Video dan tab Film, klik kotak centang di sebelah "Sinkronkan" dan "Sertakan Semua Secara Otomatis." - Klik "Terapkan." ITunes akan menyelaraskan dengan iPod Anda dan mengunggah semua video dan musik baru.

Kiat
Untuk mengunggah satu MP4 ke iPod Anda, tetapi abaikan file baru lainnya, pilih "Secara Manual Kelola Musik dan Video" dari tab Ringkasan dan seret file dari perpustakaan Anda ke ikon iPod. Setelah file disalin, pilih ikon iPod lagi dan klik "Keluarkan."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309798.html

Media
  • Cara Mengonversi File Flash ke File MP4

    Alasan paling umum untuk mengonversi file video Flash ke format MP4 adalah agar klip video dapat diputar di PDA atau ponsel. Jenis file Flash termasuk FLV dan SWF. File flash dapat dikonversi menjadi MP4 untuk digunakan pada perangkat seluler. Untuk mengonversi file video Flash menjadi file MP4,

  • Cara Mengonversi Video MP4 ke SMV

    MP4 adalah jenis file video yang banyak digunakan baik di Internet maupun di perangkat media portabel. File SMV adalah file video yang dibuat melalui VideoLink Pro. File-file ini sangat terkompresi dan karenanya ideal untuk mentransmisikan video melalui email. Beberapa pemutar MP3, seperti Global So

  • Cara Mengonversi Teks ke MP4 Player

    Pengguna file seluler ingin mengonversi teks menjadi pemutar MP4. Itu tidak selalu merupakan tugas yang mudah karena beberapa orang tidak tahu cara mengonversi teks sedemikian rupa agar dapat dibaca oleh pemutar MP4. Konversi teks ke file video MP4 memungkinkan pengguna untuk melihat teks sepert

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com